Dahlan Janjikan Bonus untuk BUMN Konstruksi

Asal Bisa Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Senin, 11 Maret 2013 – 17:07 WIB
JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan melontarkan ide untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan plat merah bidang konstruksi yang bisa menyelesaikan proyek tepat waktu. Menurut Dahlan, hal itu perlu dilakukan untuk memacu semangat BUMN agar proyek-proyek yang dikerjakan cepat selesai.

"Kita harus memberikan penghargaan pada tim mana yang bisa kerja tepat waktu. Agar BUMN tidak dicap sebagai pengagas proyek yang molor," ucap Dahlan di kantor Adhi, Pasar Minggu, Jakarta, Senin (11/3).

Sembari bercanda, Dahlan menyebut hadiah Rp 1 miliar bagi BUMN yang bisa menyelesaikan proyek tepat waktu. "Pasti nanti akan diberikan hadiah yang besar sekali, tapi itu nanti. Tapi kalau proyeknya Rp 1 triliun enggak apa-apa hadiahnya Rp 1 miliar," tuturnya.

Menurut Dahlan, pemberian penghargaan tersebut tidak masalah karena akan memperbaiki reputasi perusahaan. Selain itu, penghargaan itu sekaligus sebagai cara promosi perusahaan BUMN.

"Karena ini akan memperbaiki reputasi perusahaan. Jadi ajang promosi berikutnya dan ini harus diumumkan," tutup mantan Dirut PLN itu.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 33 Pesawat per Jam di Kualanamu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler