Dahlan Sajikan Sate Madura untuk Mahfud MD

Selasa, 14 Januari 2014 – 21:25 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan (kanan) berbincang sembari makan sate Madura bersama mantan Ketua MK Mahfud MD di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (14/1). Foto Yessy/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kedekatan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan semakin terlihat.

Sebelumnya, kedua tokoh ini tak menutupi bahwa mereka saling mengagumi satu sama lain dan mendukung menjadi presiden 2014. Mereka juga tampak akrab.

BACA JUGA: Dorong Duet Dahlan-Mahfud

Saat keduanya dipertemukan di Padepokan Demi Indonesia, Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (14/1) petang, Dahlan pun menyajikan makanan khas dari Madura, daerah tempat Mahfud dilahirkan.

"Di luar saya sudah sediakan sate Madura untuk Pak Mahfud dan semua yang ada di sini," ujar Dahlan sembari mempersilakan Mahfud keluar ruangan untuk menyantap sate Madura bersama.

BACA JUGA: Berita Tone Positif WIN-HT Mendominasi

"Ini makanan kesukaannya Pak Mahfud," tutur Dahlan sambil menujuk arah gerobak sate yang sudah disiapkan.

Sebagai tuan rumah, Dahlan mengambil hidangan sate Madura terlebih dulu, setelah itu baru diberikan pada Mahfud.

BACA JUGA: Mahfud Mengaku Hanya Terima Obat Asam Urat dari Akil

Keduanya juga tak sungkan melemparkan candaan. Sesekali mereka juga mendekat untuk mengobrolkan sesuatu. Sesekali keduanya juga menyempatkan menyapa awak media. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahlan Iskan Bertekad Angkat Elektabilitas Demokrat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler