Daihatsu Resmikan Outlet di Pontianak dan Medan

Selasa, 11 Juni 2013 – 22:10 WIB
PONTIANAK - Guna  mengembangkan  sayap  distribusi  Daihatsu  di seluruh Indonesia dan lebih mendekatkan  diri kepada pelanggan setianya, Daihatsu kembali  meresmikan 2 outlet terbaru di Pontianak dan Medan, Selasa (11/6).

Peresmian Outlet Astra Daihatsu Pontianak yang berlokasi di Jl. Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar itu dilakukan oleh Soeparno Djasmin, chief executive officer (CEO) PT Astra International Tbk bersama Bupati Kabupaten Kubu Raya, Muda Mahendrawan.

Sementara itu Outlet Astra Daihatsu Medan Krakatau yang berlokasi di Jl. Gunung Krakatau Ujung, Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli  diresmikan oleh Finance Division Head AI-DSO Sym Kosasih.

Kedua outlet melengkapi jumlah outlet Daihatsu saat ini mencapai sebanyak 199 outlet, meliputi 116 VSP dan 83 outlet V. "Kami berharap akan semakin memudahkan masyarakat khususnya Pontianak dan Medan  untuk mendapatkan akses informasi produk dan jasa Daihatsu,” ungkap Suparno Djasmin, Selasa (11/6).

Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM)  Amelia  Tjandra, mengatakan kedua Outlet ini memiliki penanda standard global outlet Daihatsu dengan guratan garis warna merah berkesan dinamis nampak  pada eksterior outlet.

"Kedua Outlet juga memiliki standard layanan global  Daihatsu meliputi layanan Sales (penjualan unit) dan After Sales Service berupa bengkel servis dan penjualan suku cadang," ujar Amelia menambahkan.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelar Halo Fit Run, Telkomsel Bagikan Ribuan Sepatu Sekolah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler