Dambakan Perubahan, Megawati Memilih Dukung Anies Baswedan

Senin, 18 Desember 2023 – 14:48 WIB
Capres Anies Baswedan bertemu dengan Ibu Megawati di Pasar Inpres Lubuklinggau, Senin (18/12/2023). Foto: dok TIMNAS AMIN

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Ada kejadian menarik saat Capres no urut 1 Anies Baswedan mengunjungi Pasar Inpres Lubuk Linggau, Senin (18/12).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu bertemu dengan Ibu Megawati, seorang pedagang kuliner lemang atau ketan yang dimasukkan bambu.

BACA JUGA: Tim Tamsil Linrung Bergerak Masif di Sulsel, Anies-Gus Imin Bakal Menang Mutlak

Anies kemudian duduk berjongkok dan berdialog dengan Ibu Mega, tak hanya itu Anies membeli dan mencoba langsung lemang buatan Ibu Mega.

“Jualan sudah berapa lama?,” tanya Anies. “Sudah 20’tahun,” jawab Megawati.

BACA JUGA: Kunjungi Lubuklinggau, Anies Yakin Gelombang Perubahan Didukung Rakyat

“Wah rasa lemangnya enak gurih, manis, asam apalagi ini dibuat sendiri bu megawati,” tambah Anies

Megawati memgungkapkan dukungan kepada Anies dan percaya bahwa Anies mampu menghadirkan perubahan bagi Indonesia yang adil makmur untuk semua.

BACA JUGA: Anies Sebut Indonesia Bergeser Jadi Negara Kekuasaan, Sindir Etik Prabowo

“Saya pokoknya dukung Pak Anies,” ujar Megawati.

Dalam kesempatan itu ada suasana haru ketika Ibu Mega menceritakan musibah yang baru dialami, di mana anaknya meninggal dunia sehingga dia menjadi tulang punggung bagi para cucunya.

“Ibu ini baru dapat musibah, anak ibu meninggal, dan meninggalkan anaknya 5 jadi ibu jadi tulang punggung buat kelima cucu ibu, doain ya pak, ini saya dagang tapi saya tetap kepikiran cucu,” ucap Ibu Megawati dengan mata yang berkaca-kaca

Anies Baswedan kemudian mencoba menenangkan ibu Megawati dengan mendoakan agar cobaan yang dialami dapat dilalui dengan baik.

“Ibu yang sabar, insya Allah cobaan ini menjadi hikmah dan anak ibu jadi pembuka pintu surga buat ibu, insya Allah kita ikhtiarkan perubahan sehingga ibu bisa lebih sejahtera lagi,” tandas Anies. (jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler