Dana Prakontrak Pemain PSM Sudah Disiapkan

Jumat, 09 November 2012 – 15:43 WIB
MAKASSAR - Akhir pekan ini, beberapa pemain bakal melakukan tanda tangan prakontrak. Anggaran untuk kontrak sementara itu sudah disiapkan manajemen PSM.

Tertundanya prakontrak pada saat HUT ke-97 PSM lalu, ternyata bukan cuma karena draf prakontrak yang belum sepenuhnya rampung. Tetapi, juga anggaran untuk membayar prakontrak tersebut belum siap.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina alias Wina menyatakan bahwa saat HUT PSM lalu ternyata belum siap draf prakontrak sehingga ditunda. Makanya, kata dia, diproses lagi sembari menunggu anggaran turun dari konsorsium lokal dan yayasan PSM.

"Anggaran sudah ada dan akan dinego prakontrak kepada pemain secara bertahap. Beberapa pemain kunci dan jadi prioritas dahulu yang akan diikat dahulu. Pekan depan menyusul lagi pemain lainnya," kata Wina seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (9/11).

CEO sekaligus Dirut PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), Rully Habibie menyatakan bahwa kontrak sementara segera disodorkan kepada pemain. Draf dan anggaran saat ini sudah disiapkan.

"Pemain mungkin diikat secara bertahap. Anggarannya itu rahasia perusahaan. Untuk jumlah pemain yang dikontrak belum ditahu begitupun pemain yang akan dikontrak dan dilepas," tandasnya.

Petar Segrt katakan untuk prakontrak dia sudah berbicara dengan manajemen PSM. Baik dengan Sadikin Aksa maupun Rully Habibie. Pekan ini dia mengaku dijanjikan sudah rampung. "Sebaiknya dipercepat saja. Karena kalau terus ditunda maka pemain akan pergi mencari klub lain. Ini masalah yang kita hadapi," kata Petar. (ram)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nil Sudah Tahu Kemampuan Arthur Irawan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler