Dandim Pesta Narkoba ajak 7 Teman, Siapa Aja?

Rabu, 06 April 2016 – 21:26 WIB
Komandan Kodim (Dandim) 1408/BS, Makassar, Kolonel Infanteri Jefry Oktavian Rotti. Pojoksulsel/INT

jpnn.com - JAKARTA - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1408/BS Makassar Kolonel (Inf) Jeffri Oktavian Rotti ternyata tidak sendiri saat pesta sabu-sabu di Hotel Maleo, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/4) malam. Selain para perempuan cantik, ia juga sedang berpesta dengan teman-temannya.

"Ada sekitar tujuh orang," kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Sabrar Fadhilah menjawab JPNN, Rabu (6/4).

BACA JUGA: Ternyata Ada Orang Kuat di Balik Penangkapan Dandim Nyabu

Ketujuh orang itu merupakan rekan dari Jeffri. Menurut Sabrar, keJeffri memang berencana menggelar pesta narkoba bersama rekan-rekannya tersebut. Namun ia tidak tahu persis identitas ketujuh orang itu. Apakah itu dari kalangan pengusaha atau politikus setempat. Meski begitu, Sabrar memastikan ada satu oknum militer selain Jeffri. Sabrar mengaku belum mengetahui identitas oknum tersebut.

"Untuk rincinya silakan tanyakan Pangdam VII yang melakukan penangkapan. Tapi selain Jeffri, ada satu oknum militer yang tertangkap," ujarnya.

BACA JUGA: Sebelum Ditangkap Nyabu, Pak Dandim Ancam Anak Buah yang...

Terlepas dari itu semua, kata dia, pihaknya akan memproses Jeffri dan oknum militer tersebut. Selain itu, ia memastikan, akan semakin gencar melakukan operasi pemberantasan narkotika di tubuh TNI AD. Sabrar juga mengaku kecewa dengan perbuatan Jeffri.

"Saya kecewa karena masih ada prajurit yang menggunakan narkotika. Penangkapan ini, tentunya menunjukkan TNI AD harus bersih dari penyalahgunaan narkotika," tegasnya. (Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Astaga, Pak Dandim... Udah Nyabu Ditemani 2 Cewek Seksi Lagi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Parah, Dandim Itu Nyabu Bareng Kapuskodal Ops Kodam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler