Dani Alves Senang Dengar Ada Tawaran dari Klub di Kota Milan

Minggu, 07 Juni 2015 – 12:09 WIB
Dani Alves. Foto: AFP

jpnn.com - BERLIN - Bek kanan, Dani Alves melakoni musim indah bersama Barcelona. Sejumlah piala sudah dia persembahkan untuk klub Catalan tersebut sejak ditransfer dari Sevilla tahun 2008 lalu.

Terbaru, musim ini Alves menjadi bagian penting dari keberhasilan Barca meraih treble, La Liga, Copa del Rey dan Champions League. Namun Alves tak bisa berlama-lama berpesta, kontraknya di Barcelona segera berakhir.

BACA JUGA: Presiden UEFA Anggap Harga Pogba tak Masuk Akal

Pemain Brasil itu sudah banyak dikaitkan dengan pindah dari La Liga. Selama ini, Manchester United disebut menjadi klub terdepan mendapatkan jasa pemain yang dicap sebagai Pelayan Terbaik buat Lionel Messi.

Namun Alves punya kejutan. Ternyata ada klub yang serius memberikan tawaran kepada pemain 32 tahun itu. "Saya memiliki tawaran dari klub Italia, dan itu mungkin saya akan pergi ke sana," ungkap Alves kepada Sky Sport, usai memenangkan Liga Champions, Minggu (7/6) dini hari.

BACA JUGA: Musim Baru Kelar, Gelandang Arsenal Sudah Bicara Gelar

Hal ini tentu menjadi berita tak sedap buat Manchester United. "Saya akan mengevaluasi penawaran yang saya terima. AC Milan? Saya akan senang bergabung dengan mereka," tandas Alves. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Begini Respons Gareth Bale Menepis Godaan MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barcelona Sudah Dapatkan Pengganti Alves, Ini Pemainnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler