Daniel Ricciardo Diisukan Ganti Webber

Jumat, 17 Mei 2013 – 15:08 WIB
MADRID- Konsentrasi pembalap Red Bull Mark Webber benar-benar tengah diuji. Bagaimana tidak. Balapan F1 baru berjalan lima seri, namun posisinya terus diusik. Lagi-lagi Daniel Ricciardo yang dikabarkan bakal menjadi suksesornya di Red Bull musim mendatang.

Franz Tost, bos Toro Rosso yang merupakan tim tempat Ricciardo bernaung lagi-lagi mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan kepindahan pembalapnya tersebut. Menurut Tost, performa Ricciardo di awal musim bisa menjadi bukti mengenai kemampuan mumpuni yang dimiliki pembalap muda itu.

“Performance adalah semua hal yang bisa Anda lihat tenntang Ricciardo dengan 11 balapan tersisa. Dia mungkin akan terus berada dalam kondisi yang terus lebih baik,” terang Tost seperti dilansir situs resmi F1.

Ricciardo memang tampil cukup gemilang. Meski belum pernah menjadi juara, sebagai pembalap muda Ricciardo dianggap memiliki potensi besar untuk meledak di musim-musim selanjutnya.

Nah, pindah ke pabrikan yang lebih kuat dianggap bakal menjadi salah satu cara untuk mengakselerasi kemampuan Ricciardo.

“Saat ini dia tengah berada di atas. Seperti yang telah terlihat di Barcelona. Secara umum, saya hanya ingin mengatakan bahwa dia cukup bagus dengan konsep yang dimiliki Red Bull,” tambah Tost.

Posisi Webber memang tengah terusik. Pembalap asal Australia berusia 36 tahun tersebut dianggap bukan rekan yang tepat untuk Sebastian Vettel. Keduanya juga tak memiliki hubungan yang baik di Red Bull. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil Dominan, Spurs ke Final Wilayah Barat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler