Dapat Nomor Urut 3, Olly Dondokambey: Angka Tiga Simbol Persatuan Indonesia

Kamis, 24 September 2020 – 22:55 WIB
Olly Dondokambey. Foto: Manado Post/JPNN

jpnn.com, SULAWESI UTARA - Calon gubernur petahana Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyebut angka 3 merupakan angka keberuntungan dan simbol kerja keras.

Karena itu, Olly yang berpasangan dengan calon wakil gubernur Steven Kandouw bersyukur mendapat nomor urut tersebut pada Pilkada Sulut.

BACA JUGA: Pernyataan Lee Jae-hong Ditujukan Kepada Pemain Timnas Indonesia U-19, Tegas!

Apalagi, PDI Perjuangan yang merupakan pengusung utama Olly-Steven, juga mendapat nomor urut 3 pada Pemilu 2019 lalu.

“Kerja, kerja, kerja adalah tanda bahwa nomor 3 itu akan membawa Sulut melesat maju. Metal, salam persatuan,” ujar Olly dalam keterangannya, Kamis (24/9).

BACA JUGA: Usai Curi Emas Senilai Rp137 Juta, Pria Ini Suruh Istri Kembalikan ke Korban, Begini Akhirnya

Olly juga menyebut bahwa nomor 3 merupakan simbol persatuan, sebagaimana sila ketiga Pancasila. Yakni, Persatuan Indonesia.

Olly kemudian menjelaskan, bahwa selama 4,5 tahun kepemimpinannya, berbagai prestasi dan aneka lompatan capaian telah ditorehkan. Ditandai dengan berbagai fakta dan data serta indikator nyata dan kasat mata.

BACA JUGA: Olly Dondokambey Sebut Lawan Politiknya di Pilgub Sulut Pasangan yang Hebat

Membuat tingkat kepuasan masyarakat Sulut atas kepemimpinan Olly, cukup signifikan.

Olly secara khusus berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut, yang Solid bergerak bersama pemerintahan Olly-Steven selama ini.

Sebagai petahana, Olly ingin agar pembangunan yang sudah dirintis, dapat dilanjutkan pada periode selanjutnya demi kesejahteraan rakyat Sulut.

“Apa yang sudah dicapai dan diraih tentu akan lebih paripurna jika terus dilanjutkan, agar Sulut yang hebat menjadi tambah hebat. Sulut yang maju menjadi tambah maju,” ucapnya.

Bendahara Umum PDIP ini lebih lanjut mengatakan, berkomitmen menerapkan kampanye yang mendidik, damai dan menjunjung tinggi kaidah demokrasi.

“Mari berdemokrasi dengan baik. Bersaing secara sehat dan wujudkan pilkada di Sulawesi Utara dengan demokratis, adil, jujur dan damai,” ucapnya.

Olly juga berpesan agar semua pihak selalu menaati protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA: Oknum Polisi Militer Jadi Tersangka Pembunuhan Sadis Jefry Wijaya, Akhirnya Motifnya Terungkap 

“Pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan. Jangan sampai pelaksanaan pesta demokrasi menimbulkan masalah dan menjadi klaster Covid-19. Jangan abai terhadap kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru, agar pilkada Sulawesi Utara berjalan lancar, aman Covid-19, damai, sejuk dan sukses,” pungkas Olly.(gir/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler