Dapatkan Koleksi Terbaru Manzone, Ada Promo Khusus Ramadan

Sabtu, 16 Maret 2024 – 10:10 WIB
Manzone kembali mempersembahkan koleksi Festive yang terinspirasi dari keindahan kultur dan juga motif yang sering ditemukan di masjid. Foto: dok. Manzone

jpnn.com - JAKARTA - Manzone kembali mempersembahkan koleksi Festive yang terinspirasi dari keindahan kultur dan juga motif yang sering ditemukan di masjid. 

"Kami mengerti kebutuhan dari Ramadan dan pentingnya memiliki tampilan modis, tetapi effortless di bulan suci ini, karenanya kami selalu meluncurkan koleksi Festive setiap tahunnya," kata Chief of Business Unit Retail Manzone Laura Kristina dalam keterangannya, Sabtu (16/3).

BACA JUGA: Dapatkan Koleksi Manzone Edisi Spesial MTV, Cek Harganya di Sini

Koleksi tahun ini, ujarnya, mengambil tema kampanye more than clothes, it’s a celebration of togetherness

Manzone yakin Ramadan adalah bulan di mana waktunya berkumpul bersama teman dan keluarga.

BACA JUGA: Luncurkan Koleksi Back To The 90s, Manzone Ajak Masyarakat Bernostalgia 

"Jadi, dak hanya sekadar memakai pakaian indah," ungkap Laura Kristina.

Dengan berbagai warna dan motif yang variatif, koleksi Festive dari Manzone akan memudahkan para pria untuk memadumadankan pakaian.

BACA JUGA: Mengeksplorasi Kota Bandung ala Manzone, Pakai Bandros, Seru Banget

Selain itu, koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang stylish dan nyaman. Juga cocok untuk digunakan beraktivitas di bulan Ramadan, seperti kajian, berbuka puasa bersama teman dan keluarga atau ibadah keagamaan. 

Koleksi Festive terdiri dari berbagai macam atasan dengan kerah Shanghai, kaftan, dan juga gamis dengan berbagai pilihan lengan panjang atau pun lengan pendek.

Koleksi Festive persembahan dari Manzone, bisa didapatkan di seluruh showroom Manzone atau Department Store di pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Koleksi Festive 2024  ini juga bisa didapatkan dengan mudah secara online melalui manzone.id atau di Official Store Manzone di Shopee dengan harga mulai dari Rp. 449.900," kata Laura Kristina.

Dia menambahkan mulai 9 Maret 2024, Manzone mengadakan promo khusus untuk koleksi Festive 2024. 

Promonya berupa Buy 1 Get 1 Free untuk seluruh koleksi Festive 2024 yang berlaku di seluruh toko offline Manzone terdekat. (esy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : Soetomo Samsu
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler