Dara The Virgin Menangis Terus

Jumat, 13 Februari 2015 – 04:06 WIB
Mita dan Dara, duo The Virgin. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Beberapa kali membintangi FTV, akhirnya The Virgin yang digawangi Mita dan Dara itu bermain film lagi. Kali ini mereka didapuk menjadi pemeran utama.
 
Pelantun Cinta Terlarang tersebut bermain di film Kok Putusin Gue. Film produksi Studio Sembilan Productions dan 0708 Films itu memang bukan film perdana bagi Dara dan Mita.

"Ini film kedua. Tapi, kali pertama untuk film drama dan pemeran utama. Pengalaman yang didapat banyak banget. Kami juga bisa belajar lagi," tutur Dara di Kafe Demang, Jakarta Pusat, kemarin (12/2).
 
Film itu menceritakan Amaya (Dara) yang berpacaran dengan Hari (Stefan William). Namun, rupanya Amaya bukanlah satu-satunya kekasih Hari. Dia pun memutuskan Amaya.

BACA JUGA: Ini yang Membuat Iko Uwais Dicalonkan Jadi Pemeran Spiderman

Meski sakit hati, Amaya gagal move on. Dalam film yang tayang pada 12 Maret itu, Dara mendapat peran yang mengharuskannya mengeluarkan banyak air mata.

"Syuting ini nggak ada seneng-senengnya. Hampir semua adegan galau. Kepala sampai puyeng nangis terus," ungkap Dara.

BACA JUGA: 3 Kata Luna Maya Untuk Ariel Noah: Lincah, Diemong, Digoyang

Sementara itu, peran Mita di film yang diangkat dari novel karya Ninit Yunita tersebut tidak sebesar Dara. Mita berperan sebagai Rini, sahabat Amaya. Tapi, Mita mengaku mengalami kesulitan karena karakter Rini centil dan menggoda. Padahal, sehari-hari Mita sangat tomboi.
 
Menurut duo The Virgin itu, film yang syutingnya hanya sembilan hari tersebut bukan satu-satunya film yang ditawarkan. Sepanjang tahun lalu sudah ada beberapa rumah produksi yang menawari The Virgin. Sayangnya, saat itu Mita dan Dara harus menyelesaikan album baru mereka.

"Untuk film ini, nawarinnya pas banget setelah album kami kelar. Jadi, sekalian beberapa soundtrack-nya pakai lagu kami. Bisa buat ngangkat album kami juga," jelas Mita. (yas/c7/jan)

BACA JUGA: Balas Perlakuan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Lepas Beha di Pantai

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna Maya Mulai Komentar Soal Ariel Noah dan Sophia Latjuba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler