Dari Tanah Suci Hamdhani Berdoa untuk HUT Kemerdekaan RI

Sabtu, 18 Agustus 2018 – 22:48 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem (kiri) bersama Kiai Ma'ruf Amin saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (17/8). Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, JEDDAH - Anggota DPR RI Hamdhani bersama rombongan jemaah haji Maktour bertemu cawapres Kiai Ma’ruf Amin, dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman saat berdoa di Tanah Suci, Mekkah menyongsong HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Jumat (17/8/2018).

“Kami memanjatkan doa agar bangsa dan rakyat Indonesia penuh berkah, dan mendapat lindungan Allah Yang Maha Kuasa,” kata Hamdhani dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: Merdeka Itu Bukan Sekadar Lepas dari Penjajahan tapi…

Menurut Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah ini, dirinya berdoa untuk kemashalatan, kedamaian dan keselamatan rakyat Indonesia.

Selain Hamdhani, dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, juga ada Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, tokoh masyarakat Mendawai, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng, Maslipansyah, dan rombongan. Mereka bertemu rombongan Kiai Ma’ruf Amin di Masjidil Haram, dan berdoa bersama untuk kejayaan dan kemajuan Indonesia.

BACA JUGA: Artis Cantik Ini Ternyata Hobi Tangkap Belut, Seru Banget

Dari tempat-tempat penuh berkah, dan mustajab, kata Hamdhani, mereka juga berdoa untuk kemajuan masyarakat dan daerah Kalimantan Tengah, selain bagi kemaslahatan bangsa dan Negara tercinta.

Selain itu, di Depan Masjidil Haram, bersama koleganya Akbar Faizal sesama anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem, Hamdhani tak lupa memanjatkan doa, dan harapan untuk keselamatan dan kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA: Kemenhan Apresiasi Pelajar Atambua Pemanjat Tiang Bendera

“Mereka memohon agar bangsa Indonesia sukses melewati tahun politik, dan seterusnya sampai pemilihan presiden 2019 usai,” katanya.(fri/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aksi Heroik Babinsa Panjat Tiang Bendera Saat Upacara HUT RI


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler