Darna, Superhero Cantik Siap Beraksi di Layar ANTV, Catat Tanggal Tayangnya

Senin, 09 Januari 2023 – 04:28 WIB
Darna, Superhero Cantik Siap Beraksi. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menghadirkan tiga program terbaru di awal 2023. Diawali dengan Superviral, program magazine yang tayang sejak 5 Januari lalu setiap hari pukul 07.00 WIB.

Selain itu, ada variety showo misteri Medium yang menemani pemirsa ANTV mulai 9 Januari 2023, setiap hari pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA: One Pride MMA Bakal Tayang Di ANTV, Ghea Youbi Bakal Beri Penampilan Spesial

Kemudian, ada serial superhero asal Filipina berjudul Darna yang tayang mulai 10 Januari, setiapi hari pukul 18.15 WIB.

"Kami berkomitmen memberikan tayangan yang lebih menarik dan beragam serta kualitas tayangan siaran digital yang lebih bersih, jernih, dan canggih," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Minggu (8/1).

BACA JUGA: Tayang di ANTV, Serial Gangaa Ajarkan Pengorbanan dan Keikhlasan

Darna merupakan superhero berparas cantik yang populer diperbincangkan di sosial media. Series ini meraih banyak nominasi penghargaan di negara asalnya.

Diperankan oleh Jane De Leon sebagai Narda, series ini bercerita tentang wanita yang mewarisi kekuatan superhero dari ibunya. Memiliki kekuatan super dan kemampuan terbang plus kebal dari senjata manusia saat berubah menjadi Darna.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Dhena Pindah Agama Gegara Ijonk? Nikita Pamer Dipeluk

Narda hidup sederhana bersama Ibunya, Leonor (Iza Calzado) dan adik laki-lakinya, Ding (Zaijian Jaranilla) di sebuah kota Nueva Esperanza.

Sebelum tinggal di bumi, Leonor adalah superhero dari planet Marte yang berjuang menjaga kedamaian dan melindungi sebuah batu putih yang dapat mengubah seseorang menjadi Darna.

Untuk melindungi batu tersebut Leonor pergi ke bumi dan bertemu dengan ayah Narda. Sejak kecil Narda diminta belajar bela diri dan menjaga batu putih itu.

Narda merasa ragu dengan apa yang disampaikan oleh ibunya dan kemampuan yang dimiliki ibunya juga kemampuannya sendiri.

Hingga suatu hari Narda menyaksikan ibunya berubah menjadi pahlawan super dan berusaha melindungi kota yang diserang oleh sekelompok makhluk asing. Leonor terus berusaha meyakinkan Narda akan kemampuan yang dimilikinya.

Program selanjutnya yaitu Medium yang menyajikan cerita mistis menyeramkan. Medium dipandu oleh pembawa acara Nico Oliver serta seorang expertise Indigo, yaitu Tasha Siahaan yang dapat berkomunikasi dan mengundang sosok astral untuk berinteraksi di studio.

Pelukis astral R Van X J Ro kemudian memvisualisasikan sosok yang diceritakan oleh medium tersebut.

Pada tayangan perdana, Medium menghadirkan Sule yang berbagi cerita dan pengalaman mistis yang dialami di pinggir kolam renang rumahnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler