Datangi MUI, Marlina Octoria Mengadukan Kelakuan Ayah Taqy Malik

Selasa, 14 September 2021 – 13:34 WIB
Marlina Octoria (kanan), Kuasa hukum Marlina, Yudistira Raditya (tengah), dan Sunan Kalijaga (kiri), di MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marlina Octoria bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga mengatakan mereka membuat aduan kliennya yang dipaksa begituan melalui belakang oleh suaminya, Mansyardin Malik.

BACA JUGA: Marlina Sebut Ayah Taqy Malik Paksa Begituan lewat Belakang, Sampai 6 Kali

"Nanti dikomunikasikan dengan pengurus MUI lalu akan ada jawaban panggilan secara resmi," ujar Sunan Kalijaga di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9).

"Nah buat saya itu lebih baik," imbuh Sunan Kalijaga.

BACA JUGA: Heboh, Ayah Taqy Malik Dituduh Begituan Lewat Belakang

Menurutnya, pihak MUI merupakan salah satu pihak yang berkapasitas menjawab hukum berhubungan melalui belakang berdasarkan agama Islam.

"Artinya, pihak MUI selaku tempat berkumpulnya para Ulama Indonesia yang berkompeten, berkapasitas untuk menjawab apa yang klien kami tanya," tutur Sunan.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Nikita Bikin Danang Puas, Anu Vanessa Kering

Kuasa hukum Marlina lainnya, Yudistira Raditya mengatakan kedatangan Marlina Octoria juga untuk mempertegas hukum melakukan begituan dengan cara tidak lazim.

"Pihak sebelah bilang ada ulama yang menghalalkan ada yang mengharamkan itu apa. Fakta agamanya dari mana, aturan Islam dari mana," sambungnya.

Sebelumnya, Marlina mengaku mendapat tindakan seksual tak lazim dari ayah Mansyardin Malik.

Dia menyebut, ayah Taqy Malik itu memaksanya begituan dengan tak membuat alat vitalnya cedera. Hal itu diketahui dari hasil visum yang dilakukan oleh Marlina (mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler