Daud Janji KO

Rabu, 30 November 2011 – 12:52 WIB

Mt CLAREMONT - Optimisme tinggi yang diusung oleh Chris John juga dibawa oleh petinju kelas bulu Indonesia lainnya, Daud JordanDia berjanji bakal memberikan gelar IBO Asia Pacific yang lowong untuk masyarakat Indonesia dalam pertarungan melawan Frankie Archuleta, sore nanti.

"Saya yakin bisa mengalahkan dia

BACA JUGA: Fokus Tiket Lolos

Saya sudah siapkan semuanya cukup lama, saya juga sduah mempelajari peratrungannya
sekarang waktunya saya buktikan," katanya melalui pesan singkatnya tadi malam (29/11).

Kepercayaan diri Daud juga terlihat dari targetnya bahwa pertarungan melawan Frankie akan berakhir sebelum  12 ronde selesai dimainkan seluruhnya

BACA JUGA: Deltras Launching Lagi 12 Desember

Dia meyakini, sebelum ronde 12 sang lawan sudah bisa dirobohkannya
"Saya optimis sebelum ronde 12 (pertarungan sduah dihentikan)

BACA JUGA: Rossi Hanya di Belakang Leob

Dia sudah bisa saya kalahkan," lanjutnya.

Sebelumnya, Daud juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mau menyia-nyiakan kesempatan pertarungan melawan Frankie untuk mendapatkan gelar IBOSebab, peratrungan ini dijadikan oleh manajemennya, Mahkota Promotion, sebagai awal untuk mendapat kesempatan menantang juara dunia kembali.

Terpisah, Promotor Raja Sapta Oktohari pun berharap Daud mampu membuktikan kualitasnya pada pertarungan kontra FrankieSebab, dia berharap banyak anak asuhnya bsia semakin matang dan siap untuk kembali menghadapi pertarungan yang lebih besar.

Karena itu, dia ingin Daud mampu memukul KO lawannya dan membuat gelar IBO yang sedang lowong bisa berada di tangan petinju berjuluk the Stone tersebut"Saya berharapa Daud bukan hanya menang, tapi bisa menunjukkan kelasnya dengan memukul KO lawan," ujarnya singkat.

Menurut Okto, semangat besar harus ditunjukkan oleh petinjunya pada pertarungan ini karena Frankie juga memiliki keyakinan sama kuat dengan Daud"Daud harus lebih besar lagi semangatnyaWaktu timbang badan Frankie juga sesumbar bakal ngalahin KO daud katanya," jelas lelaki yang juga ketua HIPMI tersebut(aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pintu Timnas Selalu Terbuka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler