Daus dan Yunita hanya Berstatus Kawin Kontrak?

Sabtu, 26 April 2014 – 22:18 WIB
Komedian Daus Mini dan Yunita Lestari hanya berstatus kawin kontrak? Getty Images

jpnn.com - Komedian Daus Mini dan Yunita Lestari sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Depok, Jawa Barat. Banyak kabar miring yang beredar mengenai perceraian mereka. Dari isu settingan karena ingin mencari popularitas, sampai gosip soal kawin kontrak yang memang sudah waktunya berpisah.

Namun secara tegas, Yunita membantah langsung. Menurut wanita yang melahirkan Ivander Haykal Firdaus itu, tidak pernah ada perjanjian pranikah dengan suaminya. “Kawin kontrak itu benar-benar nggak ada,” ujar Yunita.

BACA JUGA: Fatin Shidqia Beri Ubay Idol Semangat

Seandainya ada kawin kontrak, maka tak perlu waktu lama bagi Daus dan Yunita untuk bercerai. “Kawin kontrak mah setahun juga cukup,” tegas wanita yang dinikahi Daus pada 17 Juli 2011.

Yunita geram karena banyak pemberitaan yang dianggap mengganggunya. Sekali lagi, Yunita membantah soal kawin kontrak. “Dibilang kawin kontrak terlalu dibuat-buat. Nggak benar,” tukasnya.

BACA JUGA: Sarah Carter Sempatkan Berlibur di Bali Usai Syuting Film Guardian

Selama menunggu proses perceraiannya, Yunita jadi sering tampil di berbagai program televisi. Bahkan, kabarnya Yunita sedang mempersiapkan single lagu dangdut. Yunita tidak peduli anggapan orang jika dianggap mengambil keuntungan dari kasus perceraianya.

“Ya kan kalau misalnya aku sudah cerai sama Daus, aku nggak minta uang lagi sama Daus. Dari pada melewati bergalau-galau ria, mending keluarin prestasi. Jadi aku belajar mandiri dari sekarang,” ungkap Yunita.

BACA JUGA: Cinta Laura, Alumni JIS yang Tak Tahu Kasus JIS

Sidang cerai perdana berlangsung awal Mei nanti. Namun ia tidak akan menghadiri sidang cerai lantaran ingin buru-buru menyandang status janda.
“Aku tidak ada rencana hadir. Biar keputusan verstek, cepet selesai,” cetusnya.

Senada, Daus pun sudah memastikan dirinya tak hadir dalam persidangan.
“Waktuku terbatas. Biar cepat selesai urusannya, aku nggak usah datang,” bilangnya belum lama ini.

Meski sudah di ambang perceraian, Daus mengaku masih menyimpan sedikit perasaan sayang pada Yunita. Tapi, seiring berjalannya waktu, ia yakin bisa menghilangkan perasaan tersebut.

“Ya pastinya merasa kehilangan, aku kan bukan robot yang gampang ketemu dan hilang, aku punya hati dan perasaan,” tandasnya. (rmo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nyanyi Lagu Pupus, Harapan Ubay Idol Pun Pupus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler