Daus Mini, Takut Dipanggil "Adik" oleh Anaknya

Senin, 09 April 2012 – 16:19 WIB

JAKARTA -- Daus Mini sudah punya anak hasil pernikahannya dengan Yunita Lestari. Anak yang lahir 2 Januari 2012 itu berjenis laki-laki dengan nama Ivanger Haikal Firdaus.

Anak Daus Mini kini sudah memiliki berat tujuh kilogram, sementara Daus sendiri hanya memiliki berat 15 kilogram. Hal inilah yang membuat Daus tidak berani menggendong anak pertamanya tersebut.

"Paling dipangku di tempat tidur terus dipakein bantal. Nggak berani gendong," jelas Daus saat syukuran film Kung Fu Pocong Perawan di Setia Budi Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Daus sendiri berharap anaknya terus tumbuh normal tidak seperti dirinya. "Paling takutnya nanti kalau besar dipanggilnya apa. Bagus kalau dipanggil om, kalau dipanggil adek gimana?" kata Daus sambil bercanda.

Komedian ini mengaku kehidupannya menjadi lebih nyaman sejak kehadiran anaknya. "Kalau kita cape pulang ke rumah, ketemu anak fresh lagi, nikmat banget rasanya," ungkapnya.

Daus Mini mengatakan, sukses yang ia raih sejauh ini salah satunya karena rezeki anak. Ia meyakini, berkat adanya anak, Daus diajak bergabung untuk bermain film.

"Sekarang saya mencoba fokus ke depan. Mengerjakan apa yang ada. Dan semoga keluarga tetap berjalan dengan harmonis," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Baby Jenar: Tamara Kena Karma


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler