David Arquette Masih Ngefans Courteney

Jumat, 15 April 2011 – 19:20 WIB
NEW YORK - Perpisahan Courteney Cox dan David Arquette mungkin bisa disebut yang paling manis di HollywoodPenyebab retaknya pernikahan yang sudah terjalin sebelas tahun itu memang tidak diketahui

BACA JUGA: Ahmad Dhani, Malu-malu Konsultasi Masalah Anak

Tapi, yang jelas, setelah menyatakan berpisah akhir tahun lalu, Cox dan Arquette sudah beberapa kali bertemu dalam suasana yang hangat dan mesra.

Senin malam lalu (11/4), misalnya
Mereka bertemu di premiere film terbaru mereka, Scream 4, di Los Angeles

BACA JUGA: Rossa, Kini Pengusaha Tempat Karaoke

Dalam installment keempat film laris Scream itu, Arquette masih berperan sebagai Sheriff Dewey Riley
Sedangkan Cox memerankan mantan wartawan Gale Weathers, yang diceritakan menikah dengan Riley.

Suasana memang masih canggung

BACA JUGA: Dian Sastro, Tetap Aktif Selama Hamil

Tapi, Cox maupun Arquette melempar pujian satu sama lain"Saya masih fans terbesarnya (Cox, Red)Saya suka sekali dengan apa yang dia lakukan untuk menghidupkan peran ituAda karakter brengsek yang diselipkan Courteney di peran Gale," papar Arquette seperti dilansir People.

Menurut lelaki 39 tahun itu, berperan sebagai suami Cox sungguh pengalaman yang menyenangkanApalagi, mereka sering syuting satu sceneBagi dia, itu kesempatan untuk dekat lagi dengan Cox, yang mencampakkannya di dunia nyata.

"Saya senang menjadi lawan main CourteneyItu bukan kesempatan yang bisa sering kami dapatPun, rasanya beda dengan sekadar bekerja barengKami bersenang-senang," jelas Arquette.

Di sisi lain, Cox mengakui bahwa hubungannya dengan Arquette membaikBahkan, awal pekan ini keduanya berjalan-jalan bareng putri mereka, Coco, ke Disney WorldTapi, itu sama sekali bukan sinyal bahwa mereka akan kembali bersama.

"Saya menasihatinya untuk move onSaya bilang, David, lihat dirimuKamu baru 39 tahun dan masih tampak hebatKamu akan menemukan seseorang bernama Tiffany atau Britney atau semacamnya," papar pemeran Jules Cobb di serial Cougar Town itu(na/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Asha Shara Tak Pede Kulit Hitam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler