David Beckham Bingung dan Sedih Melihat Casillas

Minggu, 12 Juli 2015 – 14:49 WIB
David Beckham dan Iker Casillas. Foto: ist

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas telah resmi pindah dari Real Madrid. Setelah 25 tahun membela klub bermarkas di Santiago Bernabeu itu, Saint Iker menerima dilepas ke Porto (Portugal).

Seabrek ucapan pujian dan say good bye dikirimkan rekannya, seperi dirangkum dari AS, Minggu (12/7). "Sebuah kehormatan untuk berbagi ruang ganti dengan legenda sepak bola dan Real Madrid. Terima kasih untuk semuanya kapten," kata gelandang Real Madrid, James Rodriguez.

BACA JUGA: Legenda Liverpool Ejek Keputusan MU Gaet Schweinsteiger

"Iker ... Sebuah kehormatan telah dengan Anda lebih dari delapan tahun, belajar dengan Anda. Saya berharap yang terbaik selalu kapten! :( # 1," tulis Marcelo, salah seorang sahabat Casillas di El Real.

Dari jauh, mantan rekan satu tim Casillas, David Beckham juga ikut memberi ucapan."Apa lagi yang bisa dikatakan tentang orang satu ini ... .Saya sedih melihat Iker meninggalkan klub yang ia cintai, dan sudah memberikan segalanya untuk selama bertahun-tahun ... Dia adalah teman, orang yang mengagumkan dan salah satu kiper terbaik dalam sejarah permainan ... Seorang legendarealmadrid ... Gracias amigo," sebut Beckham. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Luis Enrique tak Membutuhkan Paul Pogba

BACA JUGA: Milan Lepas Bomber Pesakitan ke Tim Medioker

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siap Lepas De Gea, MU Sudah Buka Negosiasi dengan Kiper Atletico


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler