David Copperfield Bertunangan Chloe Gosselin

Rabu, 08 Januari 2014 – 16:16 WIB
David Copperfield bersama tunangannya, Chloe Gosselin. Getty Images

jpnn.com - Magician David Copperfield kini dikenal sebagai salah satu miliuner berkat usahanya di bidang properti hingga investasi di dunia perfilman. Baru-baru ini, ia berpose bersama wanita muda tak dikenal yang kini resmi menjadi tunangannya. Siapakah dia?

Dia adalah model dan desainer asal Prancis, Chloe Gosselin. Sang tunangan pun merasa beruntung menemukan Copperfield sebagai pasangan hidup.

BACA JUGA: Sophie Ellis-Bextor: Gaya Lady Gaga Membosankan

“Hanya ada beberapa orang di dunia ini yang seperti dia. Ia menghabiskan lebih dari 30 tahun di puncak profesinya dan mencapai banyak hal luar biasa,” ujarnya bangga.

Dalam sebuah wawancara, sang pesulap pun membenarkan kabar pertunangan ini. “Saat ini saya memiliki hubungan dengan Chole. Dan itu sudah jadi komitmen dalam hati hati saya,” ungkap Copperfield.

BACA JUGA: Cinta Penelope Nilai Gugatan Cerai Nikita Rancu

Diketahui, mereka sudah saling mengenal sejak enam tahun lalu. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh, antara Las Vegas, New York dan Karabia.

Kehidupan asmara Copperfield yang ramai diperbincangkan publik adalah saat dirinya bersama supermodel asal Jerman, Claudia Schiffer. Setelah putus dan ditinggal pergi sang supermodel, Copperfield pun berhasil move on.

BACA JUGA: Cinta Penelope Pastikan Nikita di Jakarta

Pria 57 tahun yang pernah masuk ke daftar pria terkaya versi majalah Forbes itu, kini memiliki teater dengan namanya sendiri di MGM Grand. Ia pun dikontrak kembali selama tiga tahun ke depan mempersiapkan sulap-sulap hingga ilusi yang spektakuler.

Bisnisnya di dunia resor pun semakin berkembang berkat banyaknya pria kaya yang juga masuk ke majalah Forbes bersama dirinya menghabiskan waktu di resor mewah miliknya. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah Serumah dengan Cut Tari, Kevin: Salah Info


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler