David Moyes Ingin Latih Cristiano Ronaldo

Sabtu, 23 November 2013 – 12:33 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United kembali menunjukkan ketertarikannya untuk mendatangkan mantan anak emas Cristiano Ronaldo. Kali ini giliran pelatih David Moyes yang mengutarakan keinginan itu.

Moyes mengaku sangat penasaran untuk memoles mantan pemain termahal di dunia tersebut. Selain itu, Ronaldo juga dianggap bakal membuat Setan Merah- julukan MU- jauh lebih kuat dalam mengarungi berbagai kompetisi.

BACA JUGA: Fernando Torres Absen Lawan West Ham

Pelatih asal Skotlandia tersebut juga tak mau patah arang meski Ronaldo sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Real Madrid. Dalam perjanjian yang ditekan September lalu, Ronaldo akan berada di Madrid hingga 2018 mendatang.

“Semua pihak di MU mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik. Saya tidak beruntung karena tak bisa bekerja sama dengannya. Namun, saya memiliki harapan untuk melatihnya suatu saat nanti,” terang Moyes dalam wawancara dengan MUTV, Sabtu (23/11).

BACA JUGA: Rodgers Mencari Victory Perdana

Moyes juga menanggapi peluang MU meraih gelar musim ini. Menurut Moyes, MU terus menuju trek yang benar dalam upayanya mempertahankan gelar juara Premier League. Moyes tak takut dengan start lambat MU.

“Ketika ada pergantian pelatih, akan ada masalah yang timbul. Apakah itu tentang bagaimana memenangkan pertandingan ataupun personel yang baru. Namun, secara keseluruhan, para pemain sangat luar biasa,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Unfinished Business Mr Perfeksionis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Posisi Hulkenberg Rawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler