David Villa Masih Betah di Barcelona

Selasa, 04 Juni 2013 – 01:26 WIB
BARCELONA - David Villa mengaku sangat senang bisa bertahan di Barcelona. Karenanya ia menolak untuk mengomentari spekulasi yang menyebutnya bakal meninggalkan Spanyol pada musim panas ini.

Selama ini rumor media di Spanyol menyebut Villa telah setuju untuk bergabung dengan Arsenal. Bahkan, Tottenham dan Liverpool telah mengurungkan niat untuk mendapatkan pemain berusia 31 tahun ini.

Tapi, Villa yang akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk pertandingan persahabatan Spanyol melawan Haiti dan Republik Irlandia sebelum Piala Konfederasi di Brazil itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan membuat keputusan tentang masa depannya sampai tugas internasionalnya tuntas.

"Saya memiliki kontrak dan saya selalu mengatakan bahwa saya sangat bahagia di Barcelona. Sepanjang karir saya, saya selalu menghormati klub saya saat ini. Sekarang saya hanya berpikir untuk melakukan pekerjaan yang baik di Brazil dan kemudian kita akan melihat nanti," tutur Villa, seperti dilansir dalam ESPN, Senin (3/6).

"Kami harus menganalisis banyak hal selama musim panas, tapi pada saat ini saya tidak memikirkan hal lain selain bermain sepakbola untuk Spanyol," pungkas penyerang Barcelona ini. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cristiano Ronaldo jadi Patung Lilin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler