Daya Gedor Kurang, Persib Pertimbangkan Impor Striker Baru

Senin, 22 Februari 2016 – 04:31 WIB
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - GIANYAR- Pelatih Persib Dejan Antonic mengakui timnya memiliki kekurangan di lini serang. Daya gedor penggawa Maung Bandung, masih jauh di bawah harapan pelatih asal Serbia tersebut.

Kondisi itu membuat Dejan bekerja keras mencari pemain asing untuk posisi striker. Itu setelah Aaron Da Silva, ternyata di laur dugaan memilih meninggalkan Persib meski sempat berlatih di Bandung selama dua pekan.

BACA JUGA: Hiddink Nyaman Bersama Chelsea

Situs Persib menyebutkan, ada dua striker asal Brasil dan Amerika Serikat yang kini menjadi incaran Dejan. Mereka memang masih belum datang ke Indonesia karena masih dalam tahap nego harga. Tapi, kalau saat diuji di atas lapangan pemain tersebut memble, Persib siap-siap memulangkan mereka dan batal membuat kontrak.

"Kami sudah melakukan pembicaraan. Memang, kalau kualitas mereka bagus. Tapi untuk harga masih belum cocok, sedang nego," ungkapnya, Minggu (21/2).

BACA JUGA: Persib Akui Lengah di Babak Kedua

Karena itu, Dejan tak mau terburu-buru mengumumkan nama dua pemain tersebut sampai kesepakatan dan kesediaan pemain itu diuji, benar-benar terselesaikan. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: TERUNGKAP! MU Lebih Suka Pelatih Ini daripada Mourinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Buka Peluang Kembali ke Inter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler