DCFX Meluncurkan Super-App, Memberikan Kemudahan Trading untuk Pemula

Selasa, 11 Oktober 2022 – 12:38 WIB
DCFX rilis SuperApp untuk memudahkan trader pemula untuk berinvestasi. Foto : DCFX

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga keuangan lintas global DCFX meluncurkan aplikasi all-in-one untuk mendukung trading dan investasi lebih mudah.

Perusahaan yang mencakup berbagai produk dan pasar keuangan itu bisa membuat konsumen berinvestasi di mana saja dan kapan saja.

BACA JUGA: Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta

Operational Director DCFX Tonny Fong mengatakan produk yang dirilis itu sangat cocok untuk trader pemula hingga yang berpengalaman.

SuperApp DCFX adalah lambang inovasi keuangan yang mengutamakan integrasi dan transparasi berbagai fungsi ke dalam Super-App yang sangat lengkap.

BACA JUGA: Ikuti Kompetisi Trading Saham Virtual, Mahasiswa Jangan Ketinggalan 

"DCFX sangat percaya bahwa rangkaian lengkap fungsi SuperApp, akan memudahkan para trader dan memberikan pengalaman trading yang mendalam dengan berbagai tingkat pengalaman dan pengetahuan," ujar Tonny, Selasa (11/10).

Tonny berkomitmen DCFX akan terus berorientasi memberikan layanan terbaik untuk pengalaman trading terbaik kepada nasabah.

BACA JUGA: Indodax Trading Fest 2022 Tawarkan Hadiah Miliaran Rupiah

Selain itu, bersama dengan dukungan dari semua mitra DCFX berharap dapat menjadi yang terdepan di Global Financial Arena.

Menurut Tonny, hal itu sejalan dengan misi DCFX menjadi pialang yang mengedepankan teknologi.

Untuk itu, DCFX super App bertujuan untuk memanjakan para nasabah yang telah memilih dan setia bersama DCFX, mempertegas identitasnya dan menjadi trendsetter.

"Nasabah dapat bertransaksi dalam satu aplikasi sehingga hanya perlu fokus dalam strategi dalam transaksi karena kami memprioritaskan service dan fasilitas yang merupakan kekuatan kami," ungkap Tonny Fong.

Tonny menjelaskan dalam satu Aplikasi DCFX menyediakan platform all-in-one yang memberikan pengalaman trading yang lengkap dan aman, di antaranya pembukaan akun yang cepat, setoran instan dalam 1 menit, penarikan cepat dalam 10 menit.

Kemudian, terdapat 70+ Instrumen Global, analisis teknikal yang andal, fitur video live streaming, newsflash, edukasi, dan webinar yang tentunya menarik, program keanggotaan yang dapat dipilih oleh trader, dan fitur lainnya yang mendukung baik trader pemula maupun berpengalaman dalam transaksi trading.

Lebih lanjut, DCFX mencakup berbagai produk dan pasar keuangan, seperti Forex, komoditas, indeks, dan saham CFDs.

Berkantor pusat di Singapura dan memiliki beberapa kantor yang beroperasi di berbagai negara di Asia dan luar negeri.

DCFX sudah berlisensi di bawah Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan juga merupakan anggota dari PT. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT. Lembaga Kliring Berjangka Indonesia (Persero).(mcr/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
DCFX   investasi   Aplikasi   Bappeti   trading  

Terpopuler