Debut Baju Baru, Chelsea Hancur Lebur di Tangan New York Bulls

Kamis, 23 Juli 2015 – 12:37 WIB
Gelandang Chelsea, Oscar (kiri) mencoba menempel pemain New York Red Bulls. Foto: AFP

jpnn.com - NEW JERSEY - Pasukan Jose Mourinho mendapat pelajaran dari klub Amerika Serikat, New York Red Bulls. Dalam ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2015 di Red Bull Arena, New Jersey, Chelsea kalah 2-4.

Dalam laga yang sekaligus menandai debut seragam baru mereka, Chelsea sempat unggul lewat aksi Loic Remy di menit 26. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

BACA JUGA: Gol Saat Latihan Dianulir, Ronaldo Ejek Benitez

Di babak kedua, Red Bulls yang mayoritas menurunkan pemain cadangan, justru berhasil mendominasi laga. Petaka buat Chelsea datang di menit 51. Blunder yang dilakukan John Terry berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Red Bulls Franklin Castellanos.

Red Bulls berbalik unggul pada menit 69 lewat gol yang dibukukan Tyler Adams. Tertinggal satu gol, Chelsea maah panik dan tampil berantakan. The Blues kembali kebobolan pada menit 73, usai Sean Davis membawa Red Bulls unggul 3-1.

BACA JUGA: Terkait Guardiola, Kiper Muenchen Bikin City Patah Hati

Dua menit kemudian, Chelsea sempat memperkecil skor menjadi 2-3 lewat Eden Hazard. Namun Red Bulls akhirnya menyimpulkan kemenangan lewat gol Davis di menit 77.

Dalam laga ini, Mourinho sudah mencoba semua pilarnya seperti Oscar, Cesc Fabregas, Terry, Garry Cahill, Branislav Ivanovic, Diego Costa, Hazard, Thibaut Courtois bahkan kiper baru yang kebetulan under perform, Asmir Begovic. 

BACA JUGA: Resmi! Fiorentina Dapatkan Suarez

Selanjutnya, Chelsea bakal kembali merumput di ICC 2015 pada Sabtu (25/7) melawan Paris Saint Germain, lalu Selasa (28/7) melawan Barcelona dan pada Rabu (5/8) melawan Fiorentina. (adk/jpnn) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bomber Garang Incaran MU Resmi Gabung Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler