Defoe Tak Ingin Bale Dijual

Selasa, 09 Juli 2013 – 17:14 WIB
LONDON - Gonjang-ganjing masa depan Gareth Bale turut membuat Jermaine Defoe angkat bicara. Striker Tottenham Hotspurs tersebut mendesak manajemen untuk mempertahankan Bale. Bagi Defoe, Bale merupakan pemain yang sangat vital untuk Tottenham.

Terutama, untuk menjaga kemapanan yang sudah ditunjukkan Tottenham musim lalu. Ketika itu, Tottenham bisa bersaing ketat untuk merebut tiket Liga Champions. Meski akhirnya hanya finish di urutan kelima, perjuangan Tottenham dianggap luar biasa.

Salah satu aktor utama Tottenham ialah Bale. Musim lalu, Bales tampil begitu impresif. Bukan hanya piawai menjaga lini tengah, Bale juga sangat rajin menjebol gawang lawan. Total, pemain asal Wales tersebut sukses menjaringkan 19 gol di Liga Inggris.

“Sangat penting bagi Tottenham untuk mempertahankan Bale. Musim ini, kami ingin mendapatkan hasil yang luar biasa. Kami juga ingin ke Liga Champions. Jadi, kami harus mempertahankan pemain terbaik,” terang Defoe seperti dilansir Goal, Selasa (9/7).

Penyerang Timnas Inggris tersebut menambahkan, peranan Bale bakal lebih vital di musim mendatang. Terutama, sejak kedatangan Paulinho. Dengan kehadiran Paulinho, Bale bisa lebih focus membongkar pertahanan alwan.

“Apa yang dilakukan Bale musim lalu sangatlah luar biasa. Dia mencetak banyak gol. Ketika dia berhadapan satu lawan satu dengan kiper, dia menciptakan finishing yang tidak bisa dipercaya. Dia adalah pemain yang hebat,” tegas Defoe. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Los Angeles Lakers Dapatkan Chris Kaman

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler