Delapan Artis dan Model Cantik, yang Jaga Sidang Polwan Cantik

Selasa, 03 Februari 2015 – 00:14 WIB
Perwakilan artis dan model ikut meramaikan sidang praperadilan Budi Gunawan terhadap KPK di PN Jaksel, Senin (2/2). Foto: Fadhil Birra/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Delapan wanita cantik yang mengaku perwakilan artis dan model, ikut memberikan perhatian pada sidang praperadilan yang diajukan Komjen Budi Gunawan terhadap KPK, kemarin (2/2)

Dengan mengusung gerakan Save NKRI, mereka ikut berkumpul di halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

BACA JUGA: Front Nelayan Bersatu Ancam Ganggu Kinerja Susi

Mereka mengaku ingin menyelamatkan Indonesia, bukan salah satu institusi. ”Institusi Polri dan KPK jangan sampai kisruh. Save NKRI demi kepentingan Indonesia,” tutur Amanda, salah seorang perwakilan artis dan model tersebut.

Di sisi lain, pihak kepolisian juga berupaya persuasif meski PN Jaksel cukup banyak dipadati massa.

BACA JUGA: Menteri Gobel Gemas sama Jeroan Impor

Kepolisian menerjunkan polwan cantik untuk mengamankan jalannya sidang praperadilan. Sally, salah seorang polwan menuturkan, apa yang dijalaninya merupakan tugas yang harus dilaksanakan.

”Kalau situasi masih hijau (aman, Red) kami yang turun. Kalau kondisi merah (kisruh, Red) polisi laki-laki yang turun, kami mundur,” katanya.

BACA JUGA: ‎Mabes Polri Keluarkan Sprindik Kasus Abraham Samad

Polisi sudah melakukan antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Di depan gedung PN Jaksel, tampak disiagakan satu unit water canon dan dua mobil barracuda. Empat ekor anjing jenis herder juga ikut dilibatkan. (Fadhil Al Birra/fal)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sutan Tahu Kasus Besar, Kalau Dibuka Dunia Bisa Geger


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler