Delon, Menikah di Hari Ultah

Sabtu, 21 Mei 2011 – 08:34 WIB
Penyanyi Stanislus Alexander Liauw Delon Thamrin atau Delon dan Yeslin Wang saat melangsungkan sakramen pernikahan di Gereja Katolik Petrus Paulus, Mangga Besar, Jakarta, Jumat (20/5). Pernikahan kedua pasangan ini bertepatan dengan ulang tahun Delon. Usai sakramen pernikahan Delon menyanyikan lagu Hanya Dirimu yang khusus diciptakan untuk Yeslin. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol musim pertama, Delon, kemarin (20/5) resmi berusia 32 tahunAngka 32 itu tidak akan pernah dia lupakan seumur hidup

BACA JUGA: Foto Bugil Depe Beredar via BBM

Sebab, tepat pada hari ulang tahunnya, dia juga resmi memiliki istri, yaitu Yeslin Wang


Pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin tersebut menikahi Yeslin di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya No 55, Jakarta Pusat, pukul 10.00.

Delon dan Yeslin terlihat sangat berbahagia

BACA JUGA: Anang-Ashanty Terpilih Jadi Duta Voli

Delon mengenakan tuksedo abu-abu mengilap, sedangkan Yeslin mengenakan gaun pengantin sederhana berwarna putih
Meski sederhana, mantan pacar Baim Wong itu terlihat anggun dan cantik

BACA JUGA: Lady Gaga, Selebriti Paling Berpengaruh



Mereka pun mengucap janji setia di depan pendetaSetelah mengucapkan janji, bintang film Vina Bilang Cinta tersebut membuka cadar pengantin yang dikenakan YeslinSelanjutnya Delon mencium bibir perempuan yang akan menemani hidupnya itu.

Tak lupa setelah prosesi selesai, di depan ratusan tamu Delon bernyanyiDelon menyanyikan single terbaru yang khusus dibuat untuk pernikahannya"Saya menyanyikan lagu Hanya DirimuIni lagu baru yang khusus saya nyanyikan buat Yeslin sebagai istri pertama dan terakhirku," katanya

Terasa begitu lengkap kebahagiaan yang mereka rasakan saat ituYa, seharusnya memang begituTetapi, ternyata ada satu yang kurangOrang tua Yeslin tidak bisa menyaksikan momen bersejarah dalam hidup anaknyaSebab, mereka berobat ke Hongkong dan Tiongkok.

"Orang tua memang tidak bisa hadirPapaku sakit pinggangPapa berobat ke Hongkong dan TiongkokSedih sih mereka tidak bisa hadirTetapi, yang penting sudah didoakanDaripada dipaksakan datang, kasihan jugaMamaku juga tidak bisa datang karena harus menemani papa di sana," ungkap bintang iklan tersebutYeslin pun menegaskan bahwa hal itu tidak memengaruhi hari bahagianyaSebab, ada wali yang mewakili orang tua Yeslin.

Tentang hari ulang tahun Delon, mereka justru tidak bisa merayakan seperti tahun sebelumnyaBiasanya Yeslin memberikan kejutan pada dini hari"Tadinya yang sekarang juga mau kasih kejutan, bawain kueTetapi, katanya bad luck kalau malam sebelum jadi pengantin kami ketemuJadi ya baru tadi pas mau ke sini kasih kuenya," jelas Yeslin

Lalu apa doa yang dia panjatkan untuk suaminya yang berulang tahun? Yeslin menjawab, dirinya berdoa agar Delon menjadi pria yang bertanggung jawab"Enggak asal ngomong, baik, ramah, dan sayang sama istri," lanjutnya.

Tentang bulan madu, keduanya berencana untuk bepergian ke Eropa selama seminggu, tetapi tidak dalam waktu dekatHal itu baru bisa terlaksana bulan depan karena saat ini masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan oleh Delon(jan/c7/any)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruth Sahanaya, Konser Tunggal di Singapura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler