Demam Korea, Gracia Indri Tak Sabar Menanti SuJu

Jumat, 29 April 2011 – 07:04 WIB

JAKARTA - Bukan hanya Justin Bieber yang menebar demamBoyband asal Korea juga memunculkan demam bagi penggilanya

BACA JUGA: Jeffry Waworuntu Bantah Menipu

Salah satunya, pesinetron Gracia Indri.  Gracia sangat menggemari produk hiburan Korea
Dia pun tak sabar menanti konser musik KIMCHI 2011 (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang akan menampilkan SuJu (Super Junior).

Ditemui di Planet Hollywood kemarin (28/4), di sela konferensi pers persiapan KIMCHI 2011, Gracia menceritakan fanatismenya terhadap produk hiburan Korea

BACA JUGA: Marissa Nasution Bosan Peran Seksi

"Rumahku itu isinya film Korea
Sampai-sampai, kalau menunggu di lokasi syuting, kerjaannya ya nonton film Korea

BACA JUGA: Besok Menikah, Sheila Masih Sibuk Kerja

Di mobilku banyak banget tuh DVD Korea," ceritanya antusias.

Mama serta adik Gracia ternyata memiliki kegemaran yang samaKarena itu, menonton film Korea bisa dijadikan aktivitas bersama dalam keluarga Gracia"Bisa ketawa sampai nangis bareng," lanjutnya lantas tertawa.

Mantan pacar Samuel Zylgwyn itu menyatakan, yang disukainya dari produk Korea, selain cerita percintaan yang menyentuh, bintangnya tampanSampai-sampai dia sering berkhayal memiliki pacar seperti yang ada dalam drama Korea"Udah ganteng, romantisAduh, tapi susah juga ya mencari cowok seperti itu," katanya.

Cara berbusana bintang Korea, kata Gracia, juga inspiratifMakanya, ketika ada KIMCHI 2011, artis yang dikenal setelah membintangi sinetron Bidadari itu tak mau ketinggalan"Saya tidak akan melewatkannya," tegasnya.

KIMCHI 2011 diselenggarakan di Istora Senayan pada 4 Juni mendatangSelain menampilkan SuJu sebagai penampil utama, akan ada penampil lain dari Korea, yaitu Park Jung Min, The Boss, Girl?s Day, dan X-5.

Sean Sudwikatmono dari W Productions selaku promotor memastikan, sepuluh personel SuJu akan datang"Bahkan, mereka akan membawa dua personel tambahan, yaitu Henry dan Zou Mi," ungkapnyaMenurut rencana, lima penampil itu akan membawakan masing-masing empat lagu dalam total durasi dua jamTiket KIMCHI dijual Rp 550 ribu?Rp 2,5 juta(jan/c13/ib)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konser di Istora, Maroon 5 Disambut Histeria


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler