Dembele Ngebet ke Barca, Penyerang Ini Sarankan Begini

Sabtu, 12 Maret 2016 – 11:11 WIB
Ousmane Dembele. Foto: AFP

jpnn.com - OUSMANE Dembele, striker muda milik Rennes berkeinginan yang kuat untuk segera bergabung dengan pemain idolanya, Lionel Messi dan Neymar di Barcelona. 

Meskipun Barcelona sendiri simpatik dengan pemain 18 tahun itu, namun bagi mantan penyerang Rennes, Mickael Pagis, keinginan Dembele itu terlalu dini.  

BACA JUGA: Putus dengan Petenis, Model Ini Jatuh ke Pelukan Pemain Inter

Berbicara kepada Goal, Pagis, menyarankan kepada Ousmane Dembele agar tak terburu-buru gabung dengan Barcelona. Dia menyarankan agar Dembele bisa membuktikan dirinya terlebih dahulu.

"Dia (Dembele) sudah dalam level terbaik dalam kecepatan dan pengaruhnya. Ia sangat cepat beradaptasi. Memang benar, ia melonjak seperti meteor tapi ia harus bisa mengatur perhatiannya," kata Pagis.

BACA JUGA: Fans Diminta Berhenti Kritik Messi

"Ia belum siap pindah dan ia harus bisa membuktikan bahwa ia bisa mengulang penampilannya sejauh ini. Masih membutuhkan waktu untuk menghadapi tantangan baru bersama tim Eropa yang lebih baik dari Stade Rennes," papar mantan pemain yang membukukan 57 penampilan bersama Rennes tersebut. 

Pemain 18 tahun tersebut menjadi perhatian klub Eropa termasuk Barcelona, setelah mencetak sembilan gol dari 17 penampilan di Ligue 1.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Siip! Persiapan Piala Bhayangkara Lancar

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Kandas, Van Gaal Puji Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler