Demi Ambisi, Pasukan Ramang Tunda Persiapan ISL

Selasa, 15 November 2016 – 21:44 WIB
Fans PSM Makassar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MAKASSAR – PSM memilih untuk fokus mengejar ambisi finis peringkat lima terbaik Torabika Soccer Competition 2016. Tunda dahulu persiapan ISL.

Indonesia Super League (ISL) mulai bergulir musim depan. Namun CEO PT PSM, Munafri Arifuddin meminta tim kepelatihan dan pemain untuk tetap fokus dengan target hingga akhir musim ini. 

BACA JUGA: Irfan Bachdim Cedera, Riedl Siapkan Pahabol sebagai Pengganti

Masih ada enam laga yang harus diselesaikan Syamsul Haeruddin dkk, sebelum menyambut ISL.

“Kita tidak ingin konsentrasi tim terganggu (karena persiapan ISL). Penampilan skuat sedang stabil, harus mampu dipertahankan sampai akhir,” ujar pria yang akrab disapa Appi itu seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

BACA JUGA: Recovery Ponaryo Astaman Butuh Waktu Lebih

Menjaga performa tim, lanjut Appi, memang harus ditunjang dengan suasana internal yang kondusif. “(Suasana kondusif) itulah yang harus kita jaga,” sambung suami Melinda Aksa itu.

Salah satu petinggi Bosowa Corporation itu mengaku masih mencari waktu yang tepat untuk membahas lebih lanjut terkait pembentukan skuat Pasukan Ramang, julukan PSM, musim depan. 

BACA JUGA: Penggawa Singo Edan Nikmati Hari Terakhir di Serui dengan Bakar Ikan di Pantai

Saat ini, Appi ingin Robert Alberts menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Dua kemenangan terakhir, bisa menjadi modal yang bagus menatap laga selanjutnya. Gelandang PSM, Rasyid Bakri amat termotivasi membawa timnya menembus papan atas. 

Rasyid sempat absen pada laga kontra Madura United, karena akumulasi kartu kuning. 

Gelandang mungil Pasukan Ramang ini berjanji untuk tampil maksimal di kandang Bhayangkara FC, Senin, 21 November mendatang. (rdi/yuk/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Jadi Datang Saat Latihan, Edy Rahmayadi Langsung ke Hotel Timnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler