Demi Ical, DPD Golkar Kumpul di Bali

Selasa, 17 Juli 2012 – 17:54 WIB

JAKARTA - Wakil Sekjen Partai Golkar Nurul Arifin mengatakan pertemuan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar se-Indonesia di Bali, Selasa (17/7) untuk memperkuat posisi pencalonan Aburizal Bakrie sebagai calon Presiden dari Partai Golkar.

"Pertemuan itu justru untuk memperkuat pencapresan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Tidak benar jika ada yang mengatakan bahwa pertemuan tersebut untuk mengevaluasi pencapresan Pak Ical," kata Nurul, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Selasa (17/7).

Dijelaskannya, melalui pertemuan itu para pengurus DPD Golkar itu akan menyatukan langkah pemenangan Ical sebagai capres 2014. "Jadi mereka akan bicara konsep dan strategi dalam upaya memenangkan Pak Ical sebagai Presiden RI," ungkap Nurul.

Di tempat terpisah, Sekretaris DPD Golkar Bali, I Komang Purnama, mengatakan pertemuan DPD digelar untuk menindaklanjuti deklarasi Golkar yang mengusung Aburizal Bakrie sebagai Capres.

"Pertemuan DPD di Bali lanjutan dari acara di Bogor, Jawa Barat, yang mendeklarasikan Aburizal Bakrie sebagai calon presiden yang diusung Partai Golkar periode 2014-2019," ungkapnya.

Pertemuan di Bali untuk mengevaluasi apa yang kurang dan yang perlu diperbaiki sejak Ical dikukuhkan sebagai capres Golkar untuk 2014, imbuhnya. (fas/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi-Ahok Digdaya di Jakarta Barat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler