Demi Istri Muda, Pejabat Aniaya Istri Tua

Kamis, 26 Juli 2012 – 12:23 WIB

SIGLI-Akibat menghajar istrinya, Sekretaris Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Muhammad Nazar dilaporkan ke Polisi. Pasca penganiayaan tersebut, korban menderita luka memar dibagian kepala. Motif aksi pukul dan tendang ini dikatakan karena pelaku tak senang, setelah sms dari istri muda yang ada diponselnya diperiksa oleh istri tua.

Adalah Nur (32) warga Cot Teungoh, Pidie yang datang mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Aksi pemukulan bermula ketika korban menemukan sms dalam Hp Black Berry, milik suaminya pada Rabu (25/7) dinihari pukul 02.00 WIB.

Nur menduga pesan lewat ponsel tersebut dari istri muda sang suami. Ia lantas coba memeriksa, namun dihalang-halangi Muhammad Nazar yang merebut serta mendorong Nur hingga terjatuh. Tak cuma itu saja, kepala perempuan ini juga membentur dinding sampai lembam, bahkan jempol tangan kanannya berdarah.

Bukannya merasa kasihan, Nazar kembali menyerang dengan cara menendang Nur sampai terjajar. Puas melakukan penganiayaan, Sekretaris Dinas Bina Marga tersebut lalu keluar dari rumahnya. Sedangkan korban buru-buru pergi ke RSU Sigli guna mendapat perawatan medis dan melaporkan kejadian ini ke polisi.
Pengaduan Nur dibenarkan Kasat Reskrim POlres Pidie AKP Raja Gunawan, kepada Metro Aceh pada Rabu (25/7) siang.

"Dia melapor Rabu pagi sekira pukul 07.00 WIB. Pihaknya memeriksa korban dan dirujuk ke rumah sakit Sigli untuk diobat. Ada luka-luka di dada, punggung korban memar. Disebutkan pelakunya adalah suami, yang berstatus Sekretaris Dinas Bina Marga. Nazar belum ditangkap, karena keburu berangkat ke Jakarta dalam rangka dinas. Kita tunggu dia pulang lah," jelas Kasat Reskrim.

Terkait prilaku anak buahnya tersebut, Kadis Bina Marga Pidie anwar ishak yang dikonfirmasi Metro Aceh (Group JPNN), tidak mengaktifkan ponselnya. Begitu juga halnya dengan Sekretaris Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Muhammad Nazar, tak bisa dihubungi. (mir)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ketiduran, HP dan ATM Dicuri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler