Demi Keamanan, Fans Liverpool Dibatasi Minum Bir di Markas MU

Jumat, 11 September 2015 – 05:39 WIB
Seorang wisatawan mengabadikan diri di depan markas besar Manchester United, Old Trafford. Akhir pekan ini, Sabtu (12/9), MU bakal kedatangan tamu bernama Liverpool. Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.com

jpnn.com - MANCHESTER - Pihak kepolisian Manchester tidak merasa khawatir bakal terjadi bentrok antarfans saat tuan rumah Manchester United menjamu Liverpool dalam lanjutan Barclays Premier League, Sabtu (12/9).

Kepala Pengawas setempat, Joh O'Hare mengatakan, Greater Manchester Police sudah mengantisipasi dan menyiapkan semua antisipasi dengan keamanan dan kenyamanan selama kedatangan tim Liverpool ke Manchester.

BACA JUGA: Aduhh... Inter Tanpa Bek Andalan saat Lawan Milan

"Kami sudah bekerja sama dengan klub untuk memastikan semua orang dapat menghadiri pertandingan dengan aman dan menyenangkan," kata O'Hare seperti dikutip daro Daily Mail, Jumat (11/9).

Polisi Manchester juga tidak menyoal waktu kick off yang akan dimulai pada 17.30 waktu setempat. "Tidak ada masalah. Kami sudah mengenal dua fans klub. Selama dua musim ini, tidak ada masalah besar dari kedua fans di sini," imbuh O'Hare.

BACA JUGA: Ini Delapan Tim yang Lolos ke Perempat Final

Namun polisi sudah mengeluarkan larangan tegas untuk fans Liverpool, terkait pembatasan tempat fans minum atau membeli bir. 

Fans Liverpool telah dilarang minum di pub di dekat dengan pusat Old Trafford. Fans Liverpool hanya dilayani minum bir di dua tempat di stadion yang sudah ditentukan. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Paha, Madrid Tanpa Rodriguez 4 Pekan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengkhianat Chelsea Jago Ngedrum, Mainkan Lagu Nirvana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler