Demi Lovato Bersyukur Punya Sahabat Dikala Susah

Senin, 10 Juni 2013 – 20:33 WIB
Demi Lovato. Getty Images
Di usia belia 18 tahun, Demi Lovato harus masuk panti rehabilitasi karena masalah emosi dan fisik. Meski hanya tiga bulan menjalani perawatan tapi rasanya seperti bertahun-tahun.

Beruntung, Demi yang kini kembali menjadi juri The X Factor memiliki keluarga serta teman yang bisa diandalkan. Kelurganya siap selalu diajak berbagi disaat dia sedang galau.

Kejadian yang berlangsung tahun 2010 bagi gadis kelahiran 10 Agustus 1992 akan terus diingatnya. Betapa keluarga dan dua teman dekatnya yakni Selena Gomez dan Nick Jonas terus tak pernah berhenti memberi semangat di masa-masa sulit seperti itu hingga dia bisa pulih kembali seperti sekarang.

"Nick khususnya. Dia selalu ada saat aku membutuhkan," ucap Demi seperti dilansir laman Hollywoodlife, Senin (10/6). Sedangkan Selena, lanjut Demi, selalu khawatir degan kondisinya.

Bekas kekasih Justin Bieber itu sering mendatanginya ke panti. Sejak itulah keduanya semakin dekat satu sama lain.Berkat dukungan mereka, rasa percaya diri wanita bernama asli Demetria Devonne Lovato ini makin bertambah bahkan lebih baik dibanding sebelumnya.

Dan hasilnya, single terbaru Demi berjudul "Heart Attack" mendampat sambutan positif penggemarnya. "Bagi aku percaya diri itu seksi," tutup Demi. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kiki Amalia Resmi Jadi Janda

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler