Demi Pogba, Chelsea Siapkan Rp 964 M, City Rp 642 M

Selasa, 06 Mei 2014 – 19:54 WIB

jpnn.com - LONDON - Paul Pogba benar-benar menjadi magnet bagi banyak klub beken Eropa. Sederet klub kaya Benua Biru dikabarkan sudah antri mendapatkan tanda tangan gelandang Juventus itu.

Terbaru, duo Premier League, Manchester City dan Chelsea disebut-sebut bakal membajak pemain berusia 20 tahun itu. Keduanya juga bakal menggunakan kekuatan uang untuk mewujudkan ambisinya.

BACA JUGA: David Villa Akui Atletico Sulit Juara

Laman TMW, Selasa (6/5) menulis, City dan Chelsea sudah menyiapkan dana segepok untuk membajak gelandang asal Prancis itu. City dikabarkan berseida membayar Pogba dengan harga 40 juta Euro atau sekitar Rp 642 miliar (Euro= Rp 16.074).

Selain menyiapkan dana besar, tim berjuluk The Citizens itu juga bersedia menawarkan Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov dalam paket pembelian Pogba.

BACA JUGA: Ricciardo Minta Vettel Patuhi Team Order

Chelsea juga tak mau kalah. Tim milik Roman Abramovich itu sudah menyiapkan dana 964 miliar untuk mendapatkan Pogba. Nantinya, Chelsea akan menjual John Obi Mikel untuk mendapatkan tambahan dana guna mengikat Pogba.

Namun, City dan Chelsea harus bekerja ekstrakeras untuk mendapatkan pemain binaan Manchester United itu. Pasalnya, Real Madrid dan Paris Saint Germain juga ngebet membajak Pogba. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Hull City, Laga Terakhir Vidic bersama MU

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckenbauer: Bayern Harus Pertahankan Muller


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler