Demi Silatnas Relawan, Pendukung Jokowi Rela Berdesakan

Minggu, 24 Juli 2016 – 20:02 WIB
Suasana di pintu masuk Wisma Serba Guna Senayan yang menjadi lokasi silaturahmi nasional para relawan pendukung Presiden Joko Widodo. Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Kericuhan terjadi ketika para pendukung Joko Widodo mengadakan silaturahmi nasional gerakan pendukung Jokowi (Silatnas GP-Jokowi) di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7) malam. Pasalnya, ratusan pendukung Jokowi  terlihat berdesak-desakan untuk masuk ke dalam ruangan.

Para pendukung Jokowi berebutan karena takut tidak bisa masuk ke area tempat berlangsungnya silatnas. Aksi dorong-dorongan pun tidak dapat terhindarkan.

BACA JUGA: Agun: Golkar Sudah Berubah, Tak Asal Dukung

Pihak pengamanan silatnas pun meminta agar para pendukung Jokowi yang ha‎dir bisa tertib untuk masuk ke area silatnas. "Masuk satu-satu, jangan dorong-dorongan," teriak salah satu pihak keamanan silatnas.

Pihak pengamanan lantas meminta para relawan agar berbaris tertib. "Semua mundur dulu, hanya ada dua jalur," ucap pihak keamanan.

BACA JUGA: Mau Menggulingkan Jokowi? Jangan Mimpi!

Begitu masuk lewat pintu utama, ada pemeriksaan yang dilakukan oleh Paspamres. Metal detector disiapkan untuk memeriksa tas para pendukung yang hadir.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Pertegas Komitmen Dukung Jokowi, Relawan Gelar Silaturahmi

BACA ARTIKEL LAINNYA... KEREN! Cewek-cewek Cantik Unjuk Kebolehan, Nih Fotonya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler