Demi Wiranto-HT, Hanura DKI Perbaiki Struktur Kepengurusan

Selasa, 02 Juli 2013 – 23:52 WIB
JAKARTA - Pasca-pendeklarasian Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai pasangan calon presiden (capres) dari Partai Hanura, DPD Hanura Jakarta langsung memperbaiki struktur kepengurusannya. Renovasi struktur ini untuk memaksimalkan kinerja kader Hanura untuk meraih suara pemilihan legislatif (pileg).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Hanura DKI Jakarta, Fahmi Zulfikar Hasibuan di Jakarta, Selasa (2/7) menyatakan, pihaknya telah menginstruksikan penguatan struktur Partai Hanura di DKI.  "Mulai hari ini (2/7) kami telah menginstruksikan pembentukan pengurus anak ranting dan tingkat RT. Suara pileg sangat menentukan lolos atau tidaknya Hanura dalam kuota presidential threshold (PT), di sini harus digeber," katanya.

Awalnya, Hanura menargetkan tiga besar dalam perolehan suara pileg di ibu kota. Namun, setelah pendeklarasian Wiranto-HT, Fahmi optimis Hanura Jakarta bisa memperoleh suara terbanyak. Untuk mencapai target tersebut, DPD Hanura Jakarta akan membuat sejumlah program yang mengedepankan kepentingan warga.

"Kami lakukan program bukan hanya kepentingan partai, tetapi kepentingn warga Jakarta, walaupun tidak bisa dipungkiri akan berimbas terhadap partai," paparnya.

Fahmi juga menegaskan bahwa Deklarasi  Wiranto-HT dilakukan secara matang. Ia pun tak mau ambil pusing dengan anggapan bahwa pendeklarasian tersebut terlalu dini.

"Silakan saja  orang lain menilai sikap Partai Hanura terkesan buru-buru, tetapi  keduanya sudah memikirkan dengan matang dan untuk kemajuan bangsa ini atas desakan masyarakat yang ingin ada perubahan," tandas Fahmi. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lebih Cepat Dideklarasikan, Rakyat Diuntungkan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler