Demian Aditya Ingin Pangkas Hak Yulia Rahman

Mau Kuasai Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini

Kamis, 03 Januari 2013 – 19:13 WIB
JAKARTA -- Pesulap Demian Aditya mengaku ingin hak asuh anaknya jatuh padanya. Tak hanya itu, Demian juga meminta harta gono gini selama hidup bersama Yulia Rachman.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Demian Aditya, Sofia Bettrys Mandagi usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (3/1).

"Ya dia minta kan ada harta gono gini, hak asuh anak. Kita menjawab apa yang jadi gugatan," ucap Sofia.

Lebih lanjut dikatakan, ia dan kliennya menilai dengan beberapa saksi yang dihadirkan dan bukti sudah cukup membuktikan untuk memenangkan gugatan tersebut.

"Hari ini mengajukan saksi lagi dari tergugat. Dari pihak kami merasa saksi yang kami ajukan kemarin sudah cukup, kami tidak menghadirkan saksi," papar Sofie.

Soal hak asuh anak, Sofie dan tim kuasa hukum Demian lainnya mengaku sudah memiliki beberapa strategi. Pasalnya, kliennya tetap kekeuh mengambil hak asuh anaknya tersebut apapun caranya.

"Hak asuh anak, dari pihak Demian menginginkan hak asuh anak jatuh ke tangan Demian. Ada hal-hal tertentu di dalam Undang-Undang, bisa dialihkan ke bapaknya," tegasnya.

Demian berharap sidang perceraiannya cepat selesai. "Kalau dari Demian inginnya segera selesai, semua berjalan baik," pungkasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Titi Kamal Tak Seproduktif Dulu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler