Demokrat Manokwari janji Amankan Putusan SBY

Sabtu, 09 Februari 2013 – 15:42 WIB
Ketua DPC Demokrat Manokwari Franky Awom
JAKARTA - Jajajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Manokwari, Papua Barat mengapresiasi langkah Ketua Dewan Pembina PD, Susilo Bambang Yudhoyono. Pengambilalihan wewenang di internal partai yang didirikannya itu dianggap sebagai keputusan yang tepat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Manokwari, Franky Awom mengatakan apapun yang dilakukan oleh SBY dalam rangkai menyelamatkan partai jelang Pemilu 2014 akan dipatuhinya. Bahkan ia berjanji akan mengawal kebijakan tersebut.

"Kami siap mengamankan dan menjalankan amanat Pak SBY selaku Ketua Majelis Tinggi partai," kata Franky dalam rilisnya, Sabtu (9/2).

Seperti diketahui, SBY yang juga ketua Majelis Tinggi PD mengambil alih seluruh kewenangan Ketua Umum yang dijabar Anas Urbaningrum. Pengambilalihan ini dalam rangka memberikan kesempatan kepada Anas untuk fokus menghadapi dugaan kasus korupsi yang diarahkan kepadanya.

Franky mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu ketua DPC yang dicopot di era kepemimpinan Anas. Pembekuan kepernguran Franky ini berimbas pada belum adanya pemilihan ketua yang baru. " Ini sengaja dibuat deadlock oleh kubunya Anas," pungkas Franky. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anas Tegaskan Dirinya Masih Bos Partai

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler