Demokrat Tak Punya Waktu Jenguk Anas

Selasa, 14 Januari 2014 – 14:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum kini meringkuk di balik terali besi Rutan KPK sejak Jumat pekan lalu. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun kader Demokrat yang mengunjunginya di rutan itu. Wasekjen Partai Demokrat, Ramadhan Pohan mengaku saat ini ia tengah sibuk sehingga belum sempat mengunjungi Anas.

"Saya enggak tahu kalau yang lain (jenguk). Ya bagaimana, kalau saya besok paripurna setelah itu ke Dapil-dapil," kata Ramadhan saat ditanya rencana kunjungan Anas di Jakarta Pusat, Selasa, (14/1).

BACA JUGA: Golkar Yakin Anas tak Sembarang Menuding

Ramadhan pun mengaku tak tahu jika memang ada internal partai Demokrat yang berencana menjenguk Anas. Ia mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan kegiatan partai karena tengah melakukan kegiatan di dapil-dapil pendukungnya.

"Saya enggak tahu kalau dari internal. Saya baru sampai di Jakarta dari kunjungan dapil," sambungnya.

BACA JUGA: Airin Legowo Suaminya Dijerat TPPU

Sementara itu saat ditanya terkait ucapan terimakasih Anas pada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ramadhan justru mengaku tak mengerti. Ia mengklaim Demokrat sama sekali tidak terkait dengan kasus yang menjerat Anas.

Ramadhan juga menampik sejumlah tudingan yang menyebut kasus Anas adalah skenario yang dibuat penguasa. Ia menyatakan kasus itu berdiri sendiri dan tak ada hubungannya dengan partai Demokrat serta pemerintah.

BACA JUGA: PKS Kritik KPK Tak Pernah Periksa Ibas

"Enggak tahu ya apanya yang terima kasih. Saya enggak ngerti itu. Kan dia juga terima kasih pada Abraham Samad kan. Demokrat sama seperti warga umumnya, kami hanya menonton," tandas Ramadhan. (flo/jpnn)

   

BACA ARTIKEL LAINNYA... Athiyyah Ikhlaskan Anas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler