Dendam Johnson Karena Dicampakkan City Terbayar

Kamis, 27 Desember 2012 – 03:06 WIB
Adam Johnson. Foto: Getty Images
SUNDERLAND —  Kekesalan Adam Johnson setelah disia-siakan Manchester City yang menjualnya ke Sunderland terbayar pada lanjutan Premier League, Rabu (26/12)  malam WIB. Dalam laga  Boxing Day tersebut gol tunggal yang dicetak Johnson berhasil membuat City tumbang dengan skor 1-0. 

Pada  laga yang berlangsung di Stadium of Light di kandang Sunderland, Johnson berhasil mencetak satu-satunya gol di menit ke 53.

Kekalahan ini membuat upaya City mengejar Manchester United (MU) yang berada di puncak klasemen  semakin berat. Pasalnya MU yang diwaktu yang sama menang tipis 4-3 melawan Newcastle United berhasil memperlebar jarak  dengan dengan City menjadi  tujuh poin. City tertahan di posisi kedua dengan 39 poin. Sementara MU menjauh dengan
46 angka.

Tidak hanya itu kekalahan ini juga membuat Chelsea yang berada di posisi ketiga semakin mendekat. Skuat asuhan Rafael Benitez tersebut juga berhasil memenangkan laga perdana usai perayaan Natal 2012 ini melawan tuan rumah Norwich City. Kini  The Blues, Chelsea mendekati City dengan 35 poin. Dengan kata lain selisih antara Chesea dan City kini tinggal 4 poin.  Dimana Chelsea baru menjalani 18 laga sementara City telah melakoni 19 pertandingan. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama, Newcastle Ungguli MU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler