Dengan e-Pay, Belanja Online Lebih Aman

Jumat, 12 April 2013 – 00:43 WIB
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus berusaha memberi kemudahan layanan bagi pelanggan setianya. Dalam urusan bertransaksi secara online bagi mereka yang gemar berbelanja, BRI menyiapkan e-Pay  (elektronik payment) yang dijamin praktis dan aman.

"e-Pay BRI muncul sebagai salah satu sarana pembayaran belanja online yang praktis dan terpercaya," ucap Sekretaris Perusahaan Muhamad Ali di Jakarta, Kamis (11/4).

Diterangkan Ali, e-Pay BRI ini merupakan pengembangan fasilitas internet banking BRI. Makanya, yang bisa menikmati layanan ini adalah nasabah yang memiliki user ID internet banking BRI, yang sebelumnya telah melakukan aktifasi layanan financial Internet banking BRI.

Dengan e-pay ini ada banyak manfaat atau benefit yang akan didapatkan nasabah. "Pertama, aman, dan security code (pay code) untuk transaksi akan otomatis terkirim ke nomor handphone saat akan melakukan pembayaran. Kedua, praktis. Nantinya pengguna internet banking BRI dapat langsung membayar melalui e-Pay BRI tanpa perlu registrasi lagi," terang Ali.

Ketiga, mudah digunakan, karena langkah yang dilakukan singkat. Yakni cukup satu flow transaksi atau tidak berpindah-pindah halaman. Keempat, terdapat beragam merchant. Sampai saat sudah dapat digunakan di 28 merchant dan akan terus bertambah.

“Kami targetkan akhir tahun ini bisa mencapai 100 merchant kerjasama”, tutur Ali.

Dengan adanya e-Pay BRI ini diharapkan akan memberikan kemudahan kepada lebih dari 500 ribu pengguna internet banking BRI, serta dapat memberikan alternatif sarana pembayaran online yang praktis.

Pokoknya kata Ali, dengan e-Pay BRI ini, belanja online akan menjadi lebih mudah dan aman. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bank DKI Luncurkan ATM Keliling

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler