Denny Sumargo: La Tahzan, Innallaha Ma'ana

Kamis, 20 Desember 2018 – 10:43 WIB
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat bertunangan. Foto: Dok. JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Denny Sumargo tengah berusaha move on dari kandasnya pertunangan dengan Dita Soedarjo. Dia sepertinya mencoba untuk tidak bersedih atas kegagalam tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya, Denny Sumargo terlihat menyemangati dirinya sendiri. Dia menuliskan kata penyemangat dalam bahasa Arab.

BACA JUGA: Batal Dinikahi Denny Sumargo, Dita: Aku Enggak Nyesel

"La Tahzan, Innallaha Ma'ana," tulis Denny Sumargo, Kamis (20/12).

Bila diteliti, La Tahzan, Innallaha Ma'ana merupakan kalimat yang berasal dari Al-Qur'an surat At-Taubah ayat 40. Kalimat tersebut memiliki arti 'Janganlah engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita'.

BACA JUGA: Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo: Aku Pamit Ya

Postingan tersebut spontan mendapat reaksi dari followers Denny Sumargo. Netizen menilai aktor sekaligus pebasket itu tengah berusaha bangkit dari kandasnya hubungannya dengan Dita. Banyak penggemar yang ikut memberi semangat untuk Denny agar cepat move on.

Belakangan Denny Sumargo memang kerap mengutarakan isi hati lewat akun media sosial Instagram miliknya. Belum lama ini pemain film A Man Called Ahok itu berpamitan kepada Dita Soedarjo.

BACA JUGA: Batal Nikahi Anak Konglomerat, Denny Sumargo: Saya Nyerah

"PAMIT. Jaga diri baik-baik ya," ungkap Denny Sumargo disertai dengan foto kenangannya bersama Dita Soedarjo.

Seperti diketahui, Dita Soedoarjo dan Denny Sumargo akhirnya berpisah meski telah bertunangan. Kisah asmara mereka berakhir beberapa hari lalu karena suatu masalah.

Namun sayang, Denny maupun Dita enggan menyebutkan masalah yang terjadi. Mereka hanya mengaku mengalami perbedaan visi. Sehingga proses tunangan menuju pernikahan harus diakhiri. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Batal Nikah, Dita Soedarjo Tetap Puji Kebaikan Denny Sumargo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler