Densus 88 Gerebek Kelompok Pamulang

Memburu Teroris

Selasa, 09 Maret 2010 – 13:30 WIB
PAMULANG - Tiga orang diduga teroris digerebek di Ruko Multi Plus, berseberangan dengan Pamulang Squere, jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (9/3).

Selain tiga orang yang telah diamankan, saat Tim Densus ke luar dari Multi Plus juga terlihat 1 kantong jenazah yang diduga berisi 1 jenazah yang langsung dinaikan ke mobil Ambulance bermerk "Melati" milik salah satu LSM Islam di Kota Tangerang.

Dari pantauan JPNN terlihat selain menggeledah Multi Plus, Densus 88 juga menyisir Salon Renova dan salah satu gra pari Telkomsel yang berdekatan dengan Multi Plus.

Usai penggerebekan, kantong yang diduga berisi jenazah langsung dibawa ambulan menuju arah Polsek Pamulang, sementara 3 lainnya digiring ke dalam sebuah mobil pribadi dengan tangan dibrogol.

Saat ini sepanjang jalan Siliwangi terjadi kemacetan hingga 4 kilo meter baik dari arah perumahan Dago Pamulang maupun dari arah Ciputat, Sementara puluhan ruko yang berdekatan dengan Multi Plus saat ini ditutup oleh pemiliknya.

Salah seorang Satpam di Pamulang Squere mengatakan penggerebakan oleh Densus 88 terlihat dimulai sekitar pukul 11.05 Wib dengan melibatkan sekitar 10 Anggota Densus 88 yang datang secara bersamaan(fas/jpnn)

BACA JUGA: Tumpak Diminta Segera Tinggalkan KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hari Ini, SNPTT Demo di Istana


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler