Depe Akui Nikah Siri Lewat Twitter

Kamis, 12 Januari 2012 – 11:07 WIB

BUKAN masalah perseteruan atau foto seksi. Tapi kini Dewi Perssik ramai digosipin telah dinikahi siri oleh Abi Palutturi di Makassar. Abi berstatus mahasiswa Universitas Negeri Makassar dan juga anak pejabat di kota yang marak aksi demonstrasi itu. Di account twitter-nya, Depe tak membantah isu itu.

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini justru berharap pernikahan ketiganya itu bisa langgeng dan bahagia. "Insyaallah pernikahan sy yg ini,yg terakhir...amin "DP"," tulisnya di @dewiperssik12.

Dia pun berkicau sedang kangen dengan seseorang. Ketika ada yang tanya, siapakah yang sedang dikangeni, Dewi langsung menjawab dirinya sedang kangen dengan sang suami.

"Sm suamiku :) RT @Adhari_Masad: hayo kangen sapa..abi,zion..ato aku ka..hahaha..:," kata Depe.

Kabar pernikahan siri Depe merebak setelah pengguna twitter @Roy_Permana membeberkan kisah asmara tua-muda itu. Tertulis jika Depe dan Abi telah menikah siri di Hotel Clarion, Makassar. Selain itu, Depe dan Abi juga kerap saling me-retweet status dengan kata-kata mesra.

"@dewiperssik12 aku syg apa adanya DP, aku cinta apa adanya dia, dia wanita baik-baik, wanita berhati mulia, bijaksana, tegas, sempurna," tweet Abi.

Abi juga membela Depe dari orang-orang yang menilai negatif pedangdut asal Jawa Timur itu."Aku memang ditakdirkan untuk menyanyangi wanita sebaik Dewi Perssik, setulus hatinya, sebijak kata-katanya, dia wanita baik lahir batin."

Depe pun senang dengan pembelaan Abi. Ia merasa diperhatikan, tidak kesepian lagi."Akan dtg yg dikangenin dan pengganti yg dikangenin...hehehe matur nuwun yangkung :D."

Berlanjut mesra, Abi lantas merasa bangga bisa merebut hati Depe yang banyak didekati pria."@dewiperssik12 dan saya macan yang bisa meluluhkan hati sang dewi, udah di airport sayang - kamu hati-hati ya :*," balas Abi lagi.

Seolah tak mau terekspose, Depe pun ngeloyor ke Thailand pada Selasa kemarin. Kuasa hukum Depe, Yanuar Bagus Sasmito mengaku tak tahu menahu isu nikah siri. Namun jika kabar itu memang benar adanya, ia berharap pernikahan pelantun Diam-Diam itu akan berjalan harmonis."Kalau memang benar semoga bahagia dan ini yang terakhir untuknya," ucapnya singkat. BCG/NET
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rieke Seharusnya Dapat Tiga Anak Kembar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler