Depe Anggap Syaiful Lebay soal Hantu Cipularang

Rabu, 07 Desember 2011 – 02:22 WIB

SAIPUL Jamil menuai kritikan pedas atas beredarnya film Hantu Kilometer 97.  Pedangdut berusia 31 tahun ini disebut-sebut tega menjual kisah kematian istrinya untuk sebuah film.
    
Tak hanya itu, Saipul pun harus menghadapi protes dari keluarga mertuanya"Keluarga mertua kan masih awam dengan dunia hiburan seperti ini

BACA JUGA: Artis Pakistan Bugil Di FHM India

Mereka protes karena dipikirnya saya beneran menjual kematian istri saya sendiri untuk sebuah film," cerita Saipul sedih.

Saipul harus terus meyakinkan mertuanya bahwa film itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan  istrinya, Virginia Anggraeni di KM 97 Tol Cipularang
"Kita syuting itu Juli dan tragedi itu September

BACA JUGA: Madonna Marah Lantaran Lagu Bocor di Internet

Saya syuting almarhumah masih hidup, mana ada hubungannya," kata Saipul.
    
Saipul lantas merasa dijebak oleh produser filmnya
"Ini memang hak produser karena produser yang punya uang tapi harusnya menghormati artis

BACA JUGA: Titi Kamal Ogah Main Film Horor

Saya sangat sedih diperlakukan seperti iniTapi biar Allah yang membalasnya."

Namun sang mantan istri, Dewi Perssik (Depe) tak melihat adanya kontroversi yang berlebihan di film Hantu Kilometer 97 Dalam film bergenre horor dewasa itu, Depe menjadi lawan main Saipul.

Menurut pedangdut asal Jember, Jawa Timur itu, reaksi Saipul yang justru lebay"Menurut aku, Mas Saipul terlalu berlebihan," kata Depe.

Depe memang menilai perubahan judul film itu berimbas pada SaipulNamun ia juga meminta agar mantan suaminya itu tidak terlalu berlebihan dalam bereaksi.

"Kalau mengenai alur cerita kayaknya tidak ada perubahanBagi saya, ini kan dunia entertainmentJangan terlalu berlebihan menanggapinya, cukup bicara jujur bahwa di film ini tidak ada hubungannya dengan kehidupan Mas Saipul sendiri," saran Depe dengan nada tinggi(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mabuk Saat Nyetir, Miss USA Ditahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler