Depe-Jupe Damai Berkat Camelia Malik

Sabtu, 09 April 2011 – 17:20 WIB
JAKARTA - Perseteruan sengit Dewi Perssik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) berakhir, kemarinDidampingi artis senior Camelia Malik dan Ahmad Dhani, keduanya menandatangani draf perjanjian untuk mencabut gugatannya masing masing

BACA JUGA: Sherina Senang Bertemu Jackie Chan

Selebriti yang sempat "perang" kata-kata di media massa dan situs microblogging Twitter itu, berpelukan usai membubuhkan tanda tangan.

Depe yang sebelumnya bersikeras menyelesaikan kasusnya secara hukum, mengaku lega akhirnya bisa bergandengan tangan dengan Jupe
"Sebelumnya bukan saya tidak mau memaafkan, tapi saya bilang beri waktu saya (untuk berpikir)

BACA JUGA: Yoyo Padi Sabar Tunggu Persidangan

Dan akhirnya Tuhan menuntun saya dengan hati yang ikhlas (untuk berdamai dengan Jupe)," tuturnya di kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Jupe menyambut ucapan Depe itu dengan senyuman
Dia juga lega akhirnya berdamai dengan mantan istri pedangdut Saipul Jamil tersebut

BACA JUGA: Nadine Alexandra, Promo Orang Utan ke Mana-mana

Sejak awal, pelantun lagu Belah Duren itu memang berusaha keras untuk mengajak seterunya itu menyelesaikan masalah secara kekeluargaan"Dalam Islam bermusuhan lebih dari tiga hari tidak baikDengan kesepakatan ini saya senang, saya tidak mencintai permusuhan," imbuhnya.

Meski digelar di rumah Dhani, proses perdamaian tersebut rupanya terjadi berkat inisiatif dari Camelia MalikPedangdut senior itu yang meminta Dhani untuk mempertemukan Depe dan Jupe di tempatnya"Sebagai artis senior yang kita hormati, tentunya saya harus mendengarkan apa yang menjadi concern dari Mbak CameliaItu merupakan sebuah perintah, dan perintah itu harus dilaksanakan," ungkapnya.

Sejak awal perseteruan Depe dan Jupe terjadi, Camelia mengaku sangat prihatin"Saya prihatinApalagi dua-duanya pelaku seni yang khusus membawakan lagu dangdutJadi mesti kita selesaikan, karena belakangan ini mereka lebih dilihat ke kasus pertikaiannya daripada karyanyaMereka ini cantik-cantik, suaranya bagus-bagus, jadi sekarang lebih diutamakan karirnya," katanya.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan kasus hukum keduanya yang terlanjur bergulir? "Nanti ada mediasiKita punya dasar untuk berdamai," tambah Dhani.

Perseteruan Depe-Jupe berawal dari syuting film Hantu Goyang KarawangAdegan kekerasan yang dianggap di luar skenario, mendorong Depe melaporkan lawan mainnya itu ke Polsek Matraman, Jakarta Timur, awal November 2010 laluSempat mengupayakan perdamaian, Jupe akhirnya balik melaporkan Depe ke Polda Metro JayaKeduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan masing-masing(ash/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Afgan Dikenal di Malaysia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler