Depe Sebut Bang Ipul Sering Keluar Malam dengan Teman Pria

Sabtu, 20 Februari 2016 – 20:35 WIB
Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Foto: dok.JPNN Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - BIDUAN dangdut Dewi Perssik tak menyangka mantan suaminya, Saipul Jamil ternyata mencabuli  cowok yang masih tergolong anak baru gede (ABG). Sebab berdasarkan sepengetahuan Dewi selama ini, Saipul taat beribadah.

Depe -sapaan Dewi- menuturkan bahwa Saipul sering terlibat kegiatan keagamaan. "Saya tahunya Mas Saipul itu ahli ibadah dan sering menghabiskan waktu untuk keagamaan,” katanya.

BACA JUGA: Ipul Ngaku, Dewi Perssik: Kasihanlah, Nggak Usah Diperpanjang Lagi

Bahkan saat Dewi masih berumah tangga dengan Saipul, biduanita asal Jember, Jawa Timur itu ketika pulang ke rumah jarang bertemu sang suami. Sebab saat Dewi sampai di rumah, Saipul justru malah ke luar bersama teman-teman prianya.

"Sering kalau saya pulang ke rumah, beliaunya nggak ada. Dia lebih banyak habiskan waktu sama teman-teman prianya untuk acara iktikaf (beribadah di masjid pada malam hari, red),” ungkap Depe.

BACA JUGA: Filosofi Kopi Bakal ada Sekuelnya Lho..

Namun, Depe juga mengakui bahwa dirinya kepincut dengan Saipul karena pria yang lebih beken disapa dengan nama Bang Ipul itu taat beribadah. Karenanya Depe dan Saipul menikah pada 2005 meski akhirnya bercerai pada 2008.

BACA: Enam Fakta Menarik Seputar Saipul setelah jadi Tersangka

BACA JUGA: Yuk Tiru Diet Ala Sam Smith

 

"Beliau itu ibadahnya rajin. Kenapa saya mau menikah sama dia? Karena rajin ibadahnya. Saya pun nggak punya pikiran negatif, ke arah sana (mencabuli bocah ABG red),” kata wanita 31 tahun ini.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat Nih, Tampannya Sam Smith Setelah Diet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler