Depinas Soksi Dukung Bahlil Lahadalia jadi Ketum Golkar

Senin, 19 Agustus 2024 – 08:33 WIB
Depinas Soksi beri dukungan untuk Bahlil Lahadalia maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Foto: dok. Depinas Soksi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depinas Soksi) Ahmadi Noor Supit mendukung Bahlil Lahadalia maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029.

Penyerahan dukungan kepada Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal itu berlangsung di Plataran Hutan Kota, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).

BACA JUGA: Hadiri Rapat Terbatas Depinas SOKSI, Bamsoet Sampaikan Hal Penting Ini

Ahmadi Noor Supit meyakini Bahlil Lahadalia sebagai kandidat yang tepat untuk memimpin Partai Golkar ke arah yang lebih baik di masa mendatang.

“Dukungan ini diharapkan dapat memperkuat posisi Pak Bahlil dalam proses pemilihan dan memperkokoh dukungan internal partai menjelang Munas Golkar,” ujar Ahmadi.

BACA JUGA: Ridwan Bae Mendukung Bahlil Jadi Ketua Umum Partai Golkar

Menurut Ahmadi, dukungan ini merupakan tindak lanjut dari rapat pleno Depinas Soksi yang dilaksanakan pada kamis 15 agustus 2024.

Dukungan DEPINAS SOKSI diserahkan secara langsung pada acara tatap muka penyampaian visi dan misi Bahlil sebagai calon ketua umum Partai Golkar 2024-2029.

BACA JUGA: Jerry Sambuaga: AMPI Mendukung Bahlil Jadi Ketua Umum Partai Golkar

Hadir dalam acara tersebut para Ketua DPD Golkar Tingkat Propinsi dan Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Kemudian, Plt. Ketua Umum Partai Golkar Gumiwang Kartasasmita, Sekjen Partai GolkaR Lodewyk F. Paulus, Adies Kadir Ketua Steering Committee, Sari Yuliati Ketua Organizing Committee Rapimnas dan Munas ke XI Partai Golkar dan Kahar Muzakir Waketum Partai Golkar.

Acara berlangsung sangat meriah karena Bahlil menceritakan bagaimana visi nya ke depan sebagai Ketua Umum Partai Golkar dengan memberikan kekuatan pada ketua DPD Golkar di daerah. (jlo/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler